Ini Alasan Manoj Punjabi Mau Garap Film KKN di Desa Penari yang Viral Itu!

Selasa, 24 September 2019 | 15:06
tribunnews

Ini Alasan Manoj Punjabi Mau Garap Film KKN di Desa Penari yang Viral Itu!

HAI-Online.com - Rumah Produksi MD Pictures telah mengumumkan bahwa pihaknya bakal mengadaptasi kisah KKN di Desa Penari menjadi sebuah film layar lebar.

CEO sekaligus Produser MD Pictures, Manoj Punjabi, mengungkapkan bahwa dirinya telah menemukan kisah KKN di Desa Penari sebelum menjadi viral.

Ketika pertama kali menemukan kisah tersebut, Manoj Punjabi langsung memprediksi bahwa tulisan SimpleMan ini bakal disukai banyak orang dna jadi pembahasan yang panjang.

Baca Juga: DPR Penuhi Permintaan Presiden Jokowi, Pengesahan RKUHP Ditunda

"Viral 31 Agustus. Kita, saya kurang lebih 20-an Agustus, 20-25 antara itu sebulan lalu persis, saya WA ke grup kreatif soal adanya potensi, mereka (tim kreatif) ngomong kita lagi approach," ungkap CEO sekaligus Produser MD Pictures, Manoj Punjabi dikutip HAI dari Grid.ID pada Selasa (24/9/2019).

"Tim saya kali ini lebih cepat udah approach. Setelah itu jadi viral dan dari sana saya lebih kejar sudah mulai ketemu," lanjutnya.

Selain menikmati kelanjutan cerita anak KKN itu, Manoj Punjabi mengaku penasaran juga dengan keaslian cerita tersebut.

Nggak heran, usai bertemu penulis aslinya dan mengonfirmasi mengenai kebenaran kisah tersebut, Manoj Punjabi semakin mantap untuk mengangkat kisah itu menjadi film.

"Ini (kisah) nyata, saya pasti tanya dulu (kebenaran kisah ini pada penulis), saya investigasi diri saya bener nggak. Setelah saya baca, pertanyaan saya kalau ini benar luar biasa, itu diri saya dulu," ungkap Manoj Punjabi.

Baca Juga: Nggak Ada Agenda Pelengseran Presiden, Mahasiswa Cuma Tuntut UU KPK dan RKUHP Bermasalah Dibatalkan Kok

"Setelah ketemu orangnya pembicaraan lebih dalam lebih menarik. Saya percaya ini punya potensi," ungkap Manoj Punjabi.

Manoj Punjabi mengungkapkan bahwa dirinya akan totalitas dalam memproduksi film ini menjadi luar biasa.

"Karena cara dia menulisnya ada potensi ke sana apalagi ini kisah nyata. Kalau ngomong kisah nyata, ini enggak akan berhenti di sini. Bagi saya, menarik sekali dan saya ingin all out di proyek ini," tutup Manoj Punjabi. (*)

Editor : Al Sobry

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya