Penulis Skenario Ungkap Alasan Mengapa Captain Marvel Jarang Dimunculkan di Avengers: Endgame

Minggu, 08 September 2019 | 20:00
Marvel

Captain Marvel

HAI-online.com -Kalian yang udah nonton film Avengers: Endgame pasti ada perasaan sedikit mengganjal kenapa karakter Captain Marvel jarang dimunculkan di film.

Padahal, karakter yang dimainkan oleh aktris Brie Larson tersebut punya kemampuan super yang bisa menandingi Thanos dan meringankan tugas para anggota Avengers.

Dalam sebuah wawancara dengan Vanity Fair, dua penulis skenario Marvel, Stephen McFeelydan Christopher Markus, akhirnya menjelaskan alasanpemilihan jalan ceritatersebut.

Menurut Markus, ada masalah dalam karakter Captain Marvel untuk beberapa alasan. Karakter bernama asli Carol Danvers itu diceritakan selalu ada dalam film, tapi kami nggak punya cukup waktu untuk itu.

Baca Juga: Sempat Diretas, Akun Instagram Robert Downey Jr Berhasil Diselamatkan

"Cukup susah untuk membuat keseimbangan ketika kau punya karakter sangat kuat untuk dimasukkan, dan kau tak ingin karakter ini membereskan semuanya, termasuk yang nggak bisa dibereskan di film sebelumnya," ujar Markus.

"Kami harus menciptakankeseimbangansupaya nggak terasa seperti cameo, tapijuga nggakterlalu sering muncul untukmenyelesaikan semua masalah semua orang."

McFeely juga membenarkanbahwa Captain Marvel punya kekuatan yangberpotensi untuk memperbaiki semua masalah dalam film.

Namun,jalan ceritadi film Avengers: Endgame adalah fokus pada para anggota asli Avengers.

Baca Juga: Yeay, Robert Downey Jr. Mungkin Bakal Balik Jadi Iron Man untuk Serial Baru di Disney+

"Inti dari film kedua ini adalah perpisahanpada enam anggota asli Avengers, jadi mereka akan banyak diceritakan di sini.Takadil rasanya bagi enam Avengerstersebut jikaCaptain Marvel datang dan menyelesaikan semua masalah mereka, itujadi cerita yang kurang bagus," ujarStephen McFeely.

Editor : Alvin Bahar

Sumber : Vanity Fair

Baca Lainnya