BABYMETAL Ajak Bring Me The Horizon untuk Tur Album Baru di Jepang

Rabu, 04 September 2019 | 16:05
Carolina Faruolo/NME; Gina Wetzler/Redferns

BABYMETAL dan Bring Me The Horizon

HAI-online.com -BABYMETALtelah mengonfirmasi bahwa mereka akan menyambutBring Me The Horizonsebagaiband tamudalam tur Jepang mereka mendatang.

Setelahpenampilanmereka yang mencuri perhatiandi Glastonbury 2019, fenomena dance-metal Jepang tersebut siapuntuk merilis album ketiga mereka yang berjudul 'Metal Galaxy'pada bulan depan.

Sebagai promosi albumbaru ini, BABYMETAL akan menggelar tur di negara mereka dengan mengajakBring Me The Horizon sebagai tamu istimewa.

Baca Juga: Menangisi Pergulatan, Brockhampton Lewat Album Terbarunya 'Ginger'

Tur tersebut meliputi:

  • November 16, 2019 – Saitama Super Arena
  • November 17, 2019 – Saitama Super Arena
  • November 20, 2019 – Osaka Jo Hall
  • November 21, 2019 – Osaka Jo Hall
Saat diwawancara oleh NME tentang hubungan mereka dengan Bring Me The Horizon, BABYMETAL mengatakan bahwa mereka mungkin akan berkolaborasi dalam waktu dekat, termasuk juga tur.

"Kami sukaBring Me The Horizondan aku memberikanrespect pada mereka danmusikmereka," kata salah satu personelBABYMETAL, Moametal."Kami ingin berkolaborasi dengan Bring Me The Horizon."

Mengenaialbum baru mereka, Su-Metal mengatakan kepadaNMEbahwaakan ada perubahan dan pendewasaan dalam album tersebut.

Baca Juga: Berkunjung ke Indonesia, Mantan Gitaris Megadeth Bakal Gelar Perfomance Clinic Gratisan

"Untuk album berikutnya, kami menghadapi banyak tantangan baru.Single kami'Elevator Girl' mewakiliku dalampendewasaandan perubahan musik metal baru yang kami buat," ujarnya.

"Album kami seperti kotak mainan dengan berbagai macamlagu di dalamnya.'Elevator Girl' hanyalah salah satu dari beragam lagu itu."

Editor : Al Sobry

Sumber : NME.com

Baca Lainnya