7 Rekomendasi Film yang Tayang di Bioskop Bulan September Ini

Senin, 02 September 2019 | 16:00
Lionsgate, Prettyboys Pictures, Toei

Rekomendasi film bulan September 2019

HAI-online.com -Seperti biasa, HAI kembali lagi memberikan rekomendasi film-film yang bakal tayang di bulan September tahun 2019 ini. Kali ini, cukup banyak film yang bisa kalian pilih, mulai dari film bergenre action, sci-fi, horor, komedi sampai film anime.

Jadi, sisihin uang jajan yang banyak kalau kalian mau nonton semua film ini. Penasaran apa aja? Cek langsung nih di bawah ini!

IT: Chapter 2

IT Chapter 2 adalah sekuel dari film horor 'IT' yang diangkat dari novel tahun 1986 karangan Stephen King. IT Chapter 2mengambil latar 27 tahun setelah kejadian di film pertamanya.

Para anggota The Losers Club yang sudah dewasa kembali kota Derry untuk mengalahkan teror badut Pennywise untuk selama-lamanya.IT Chapter 2bisa kalian saksikan di bioskop mulai 4 September.

Baca Juga: Review Film Gundala: Negeri Ini Butuh Patriot, Musuhnya Kebanyakan!

Warkop DKI Reborn 3

Setelah sukses dengan remake Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 dan Part 2, Falcon Pictures kembali memproduksi remake dari Warkop DKI.

Warkop DKI Reborn kali ini digarap oleh sutradara Rako Priyanto dengandibintangi oleh Aliando Syarief, Adipati Dolken, dan Randy Nidji.

Berceritatentang grup pelawak legendaris Warkop DKI (Dono, Kasino, Indro) yang harus menjalankan misi rahasia, di manaproses syuting dilakukan di Maroko, Afrika, selama 35 hari. Warkop DKI Reborn akan rilis di bioskop pada 12 September 2019.

Baca Juga: Sempat Batal Karena Rating, Film Midsommar Tayang Juga di Indonesia

One Piece: Stampede

Para penggemar anime, khususnya One Piece, tentunya kalian nggak boleh lewatin film satu ini.

One Piece: Stampede bercerita tentang Luffy dan kawan-kawan yang akan melawan Douglas Bullet, mantan kru raja bajak laut Gold D. Roger.

Keduanya dipertemukan dalam festival terbesar bajak laut yang memperebutkan salah satu harta karun warisan Roger. Film ini bisa kalian saksikan di jaringan bioskop CGV mulai 18 September mendatang.

Pretty Boys

Pretty Boys menjadi debut pertama Tompi sebagai sutradara, dengan diproduseri oleh Vincent dan Desta, yang juga bakal berperan dalam film ini.

Mereka berperan sebagaidua sahabat,Rahmat dan Anugerah, yang ingin menjadi artis terkenal di ibu kota.

Lika-liku yang harus mereka lalui demi mewujudkan cita-cita tersebut bisa kalian saksikan di bioskop pada 19 September mendatang.

Baca Juga: Kocak, Ada Penggemar Bikin Situs Buat Ngecek Apakah Spider-Man Balik ke MCU atau Belum

Ad Astra

Ad Astra merupakan film karya sutradara James Gray yang dibintangi oleh aktor papan atas hollywood Brad Pitt.

Film yang akan tayang pada 20 September ini berceritatentang seorang astronot bernama Roy McBride yang melakukan perjalanan ke tepi tata surya.

Roy meneruskan karier ayahnya sebagai astronot setelah ayahnya hilang dalam sebuah misi. Ia dikirim ke tepi luar tata surya untuk menemukan ayahnya dan mengungkap misteri yang mengancam kelangsungan hidup umat manusia di bumi.

Baca Juga: Masa Lalu Arthur Fleck yang Kelam Muncul di Final Trailer Joker

Rambo: Last Blood

Selang 11 tahun setelahfilmterakhirnyaRamboIVdi tahun 2008, John J.Rambo, atau yang dikenal sebagaiRambo, bakal kembali ke layar lebar lewatfilmRamboV: Last Blood.

Masih diperankan olehSylvester Stallone, difilmterbarunya ini JohnRambo harus menghadapi masa lalunya untuk pertarungan penghabisan terakhir kalinya.

John Rambo yang sudah pensiun harus kembali beraksisetelah putri sahabatnya diculik oleh kartel narkoba Meksiko.RamboV: Last Bloodbakal tayang pada 20 September 2019.

Danur 3: Sunyaruri

Buat yang cari film horor lokal di bulan ini kalian bisa nonton film Danur 3: Sunyaruri. Film yang akan tayang pada 26 September ini merupakan sekuel dari film horor laris Danur yang diangkat dari buku karya Risa Saraswati.

Film ini masih menceritakan kisah Risa yang dibintangi oleh Prilly Latuconsina. Kali ini, Risa ingin memiliki kehidupan normal seperti perempuan lainnya. Maka dari itu, ia memutuskan untuk menutup mata batinnya.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya