Lakukan Yoga Ekstrem, Mahasiswi Ini Jatuh dari Balkon Lantai 6 Apartemennya

Rabu, 28 Agustus 2019 | 19:20
Daily Mail

Alexa Terrazas mengalami kondisi kritis setelah jatuh dari balkon karena melakukan pose yoga ekstrem

HAI-online.com -Yogamerupakan salah satu jenis olahraga yang sangat diminati karena sifatnya yang memadukan meditasisehingga membuat tubuh sehat dan pikiran menjadi tenang.

Meski begitu, ada saja orang yang melakukan yoga dengan cara-cara ekstrem, yang mungkin tujuannya untuk menguji adrenalin, atau yang lainnya.

Seperti yang dilakukan oleh seorang mahasiswi di Meksiko ini, yang akhirnya berakibat fatal baginya.

Melansir dariDaily Mail, mahasiswi tersebut terjatuh dari gedung setinggi 80 kaki (sekitar 24 meter)saat melakukan gerakan yoga di balkon apartemennya pada Sabtu (24/8/2019) lalu.

Baca Juga: Chef Ini Pecahkan Rekor Memasak 75 Jam Non Stop, Bikin Berapa Masakan, Tuh?

Mahasiswi bernama Alexa Terrazas (23) itu melakukan pose yoga ekstrem di balkon apartemennya yang terletak di lantai enam.

Nahasnya, dia tergelincir dan jatuh dari tempat tinggi tersebut dan mendarat di jalan masuk gedung apartemennya di Nuevo Leon, Meksiko.

Foto Alexa sebelum tergelincirpun sempat viral di internet. Dalam foto, terlihat cewek berusia 23 tahunitu sedang melakukan pose yoga dengan tubuh terbalik di pembatas balkon.

Alexajatuh sekitar pukul 1.10 siangwaktu setempat dan segera dirawat oleh paramedis dari Palang Merah dan Nuevo Leon Civil Protection. Dia dibawa ke rumah sakit setempat dan menjalani 11 jam operasi.

Baca Juga: Penuh Haru, Momen Wisuda Mahasiswi UNS yang Meninggal karena Tertabrak Truk di Boyolali

Daily Mail
Daily Mail

Alexa Terrazas mengalami kondisi kritis setelah jatuh dari balkon karena melakukan pose yoga ekstrem

Alexapada Senin soredikabarkan masihdalam kondisi kritis dengan menderita patah tulang kaki dan lengan, serta pinggul dan kepalanya.

Anggota keluarganya mengonfirmasi kabar kecelakaan tersebutke media sosialdan mencari donor darah, serta meminta doa untuk Alexa.

Media Meksiko El Imparcial melaporkan bahwaAlexa mungkinnggak akan bisa berjalan selama tiga tahun setelah dokterterpaksa merekonstruksi kakinya yang patah.

Menurut media tersebut, tetangga apartemennya mengatakan mereka terbiasa melihatAlexa melakukan aksi berbahaya tersebut dari tepi balkonnya.

Baca Juga: 8.500 Mahasiswa Baru UI Cetak Rekor Muri dengan Buat Makara dari Sampah Botol Plastik

Kantor Jaksa Agung Nuevo Leon telah melakukanpenyelidikan dantak ditemukan adanya kerusakanstruktural pada pagar balkon tersebut. Sementara saat ini belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak keluarga Alexa.

Editor : Al Sobry

Sumber : Daily Mail, Intisari Online

Baca Lainnya