Viral 4 Pemuda Buka Jasa Melupakan Mantan, Ternyata Begini Kisah di Baliknya

Selasa, 20 Agustus 2019 | 13:00
Facebook/Khoirul Anam

Jasa Melupakan Mantan yang viral

HAI-online.com -Belakangan ini di media sosial sempat ramaimembahas tentang adanyaJasa Melupakan Mantan yang baru dibuka oleh sekelompok pemuda.

Jasa Melupakan Mantan atau yang disingkat JMM ini menjadi ramai setelah foto-fotonya diunggah di akun FacebookKhoirul Anam.

Dalam unggahan tersebut, terlihat 4 orang pemuda berseragam warna merah sedang berdiri di depan suatu pertokoan.

Usaha unik ini pun viral dan menjadi pebincangan hangat di media sosial Facebook dan Instagram, setelah diunggah oleh akun Khoirul Anam.

Baca Juga: Memek Resmi Ditetapkan Jadi Warisan Budaya Tak Benda Indonesia

Di atas pinturuko tersebut, terdapat bannerbertuliskan Jasa Melupakan Mantan, yang dilengkapi dengan tagline: "Cukup bawa foto mantan, anda bisa move on dari mantan seumur hidup".

Menurut Khoirul Anam, Jasa Melupakan Mantan ini merupakan bisnis impiannya yangdibantu oleh 3 orang temannya.

Untuk cara terapinya, pelanggancuma perlu membawa foto mantan kekasih. Setelah itu, pasien ini akan dipijit kepala dan kakinya untuk bisa menghilangkan bayang-bayang mantan kekasih. Unik!

Namun,jangan terlalu menganggap serius tempat tersebut seperti jasakonsultasi psikolog yang mungkin benar-benar bisa untuk melupakan mantan.

Baca Juga: Ini Daftar 50 Kota Teramah di Dunia 2019, Nggak Ada dari Indonesia?

Ternyata, tempat ini adalahbarbershop atau salon potong rambut yang sengajadiberi nama unik yaitu Jasa Melupakan Mantan. Halitu bisa terlihat di pintu depan toko yang berstiker barbershop.

Dalam sebuah komentar, pemilik akun Facebook Khoirul Anam juga membenarkan bahwa usaha tersebut sejatinya adalah usaha barbershop yang sengaja ia namai dengan nama unik.

Nama tempat usaha yang unik ini pun berhasil menarik perhatian netizen di media sosial yang kemudian membuatnya menjadi viral. Bahkan ada yang menyamakannya seperti di film Eternal Sunshine of the Spotless Mind.

Baca Juga: 10 YouTuber dengan Penghasilan Terbanyak Sedunia, Atta Halilintar Nomor 8

Barbershop dengan nama unik ini berada di kabupaten Magelang, meski belum jelas di mana alamat lengkapnya.

Nah, buat yang berada di sekitaran Magelang, mungkin kalian bisa mencarinya dan mampir. Siapa tau bisa bener-bener bikin ngelupain mantan loh!

Editor : Alvin Bahar

Sumber : Tribunnews

Baca Lainnya