Kisah Ngusir Singa Gunung Pake Lagu Metallica Akhirnya Di-Notice James Hetfield

Kamis, 08 Agustus 2019 | 11:30
Metalhead Zone

James Hetfield

HAI-online.com -Beberapa hari lalu sempat viral cerita seorang wanita yang berhasil mengusir seekor hewan buas yang mengintai dirinya dengan menyetelsalahlagumilik band thrash metal legendaris,Metallica.

Diberitakanmedia lokalKelowna Now, wanitaasal British Columbia,Kanada, bernama Dee Gallant tersebut saat itu tengah menikmati sore di luarLembah Cowichan, bersama dengan anjingnya, Murphy.

Setelah berjalanbeberapa kilometer, Gallant merasa ada yang "mengikuti". Tak lama kemudian, wanita berusia 45 tahun itu menyadari bahwayang mengikutinyasaat itu adalah seekor singa gunung atau puma.

Menyadari dirinya dalam bahaya, ia punmencoba mengusir binatang itu dengan mencari suara paling berisik yang ada di ponselnya, dan memilih laguMetallica yang populer di tahun 1991 yaitu "Don't Tread On Me". Usahanya pun akhirnya berhasil.

Baca Juga: Dikejar Singa Gunung, Wanita Ini Berhasil Kabur Pakai Lagu Metallica

Setelah pulang ke rumah, dia mengungkapkan bahwaMetallicatelah menyelamatkan hidupnya, dan berjanjinggak akan keluar rumah tanpa memasanglaguitu di ponsel.

"Aku tentu sangat senang jika bisa menghubungiMetallicasuatu hari dan memberi tahu James Hetfield bahwa dia telah menyelamatkanku,"ujar Gallant.

Dan kini, harapan Gallant pun akhirnya di-notice oleh sang idola.

Kepada CTV News, Gallant mengatakan bahwa JamesHetfield telah menghubunginya lewat telepon. "Aku sedikit kehilangan kata-kata," ujarnya saat menerima telepon itu.

“Sungguh takmenyangka seberapa cepat itu terjadi.Faktanya, dia sangat rendah hati dan seorang yang luar biasa,aku sangat senang mengetahui hal itu secara langsung.”

Baca Juga: Kolaborasi Jack Black dan Jack White Akhirnya Bakal Kejadian Nih!

"Jikadiriku saat berusia 18 tahun diberi tahu bahwa ini akan terjadi,aku tak akan pernah mempercayainya," tambahnya."Aku akan sangat gembira!"

Bahkan setelah menghubungi viatelepon, Hatfield mengirim selfie dengan pesan: "Mungkin kau perlu bukti bahwa itu benar-benar aku."

Wah, beruntung banget ya bisa ditelepon langsung samaJamesHetfield! Buat para fans Metallica yang iri, coba cari singa gunung dulu sob, hehe.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya