FIFA 20 Hadirkan Banyak Fitur Baru pada Career Mode, Apa Aja, Tuh?

Kamis, 08 Agustus 2019 | 21:00
Hypebeast.com

FIFA 20

HAI-ONLINE.COM - Pada game sepak bola FIFA, mode karier adalah salah satu fitur yang sangat difavoritkan oleh para pemainnya.

Selain bisa membentuk tim sendiri, kamu pun bisa belajar banyak tentang hidup sebagai pesepakbola dan bahkan manajer sebuah klub.

Nah, kini ada berita menggembirakan buat kalian para penggemar Career Mode di FIFA, nih. Pasalnya, Electronic Arts sudah mengumumkan kalau Career Mode di FIFA 20 bakal banyak yang diperbaharui!

Pertama, kini kamu bisa membuat mengatur tipe badan, warna kulit, baju, hingga gaya rambut dari manajer yang akan melatih tim Career Mode kamu.

Nggak hanya itu, bahkan kamu juga bisa memilih gender dari manajer tim kamu, entah itu cowok atau cewek.

Selain itu, dalam Career Mode, bakal ada fitur "moral" yang lebih dimodifikasi oleh Electronic Arts. Dengan kata lain, kamu harus benar-benar mengatur tim kamu layaknya tim sepak bola di dunia asli, lho.

Mulai dari para pemainnya yang harus kamu rotasi agar tidak merasakan kebosanan. Kemudian ada juga pengaturan finansial seperti gaji pemain dan pelatih.

Hal-hal itu bisa mempengaruhi moral dari pemain dan juga pelatih tim kamu, sob. Maka dari itu, Career Mode di FIFA 20 semakin realistis, kan?

Bahkan, terdapat fitur di mana pelatih bisa bertemu dengan salah seorang pemain dari tim Career Mode kamu untuk membicarakan masalah pribadi yang mempengaruhi performanya di lapangan.

Baca Juga: Westlife Pernah Bikin “Ribut” di Konser Jakarta pada Mei 2001

Kalau kalian nggak percaya, liat aja, nih, informasi dari EA Sports FIFA di Twitter:

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya