Follow Us

Westlife Pernah Bikin “Ribut” di Konser Jakarta pada Mei 2001

Al Sobry - Kamis, 08 Agustus 2019 | 09:05
Westlife Bikin “Ribut”

Westlife Bikin “Ribut”

HAI-Online.com - Tahu nggak sih, sebelum kejadian konser Westlife di ICE BSD yang bikin penonton “susah keluar” venue, ternyata jauh sebelum itu Westlige pernah bikin “rebut”.

Tepatnya pada Kamis, 24 Mei 2001 silam, dimana waktu Westlife yang ke Jakarta sukses bikin berbagai "keributan"!

Keributan pertama terjadi sewaktu boyband yang lagi naik daun ini telat datang ke konferensi pers di Hotel Hilton. Mustinya pukul 08.30 pagi eeeh mereka baru nongol pukul 1 siang.

Baca Juga: Konser Westlife di ICE BSD Tangerang, Banyak Pengunjung yang Mengeluh

Kian, Shane, Mark, Bryan dan Nicky langsung minta maaf ama ratusan jurnalis yang udah bete nungguin dari pagi itu

Kedatangan Westlif sambil bilang bahwa keterlambatan itu gara-gara Nicky harus nerima telepon penting dari keluarganya. Padahal, dari bisik-bisik yang beredar, katanya mereka tuh terlambat karena masih ngantuk setelah begadang nonton siaran langsung sepak bola final Piala Champions!

Sementara itu, di Stadion Soemantri Brodjonegoro udah ngumpul ribuan fans Westlife yang stand by dari pagi. Tiket seharga Rp.125.000-Rp.350.000 nggak jadi penghalang ABG untuk berbondong-ondong menuhin stadion.

Tepat pukul 3 siang, Christian Wunderlich naik panggung sebagai atraksi pembuka. Cowok asal Jerman ini beraksi pol-polan selama 30 menit sebelum Shane dkk. Naik panggung pake setelan putih-putih.

Biar tampil on-time, boyband yang berhasil menjual lebih dari 1,2 juta keping kasetnya di Tanah Air ini lagi-lagi bikin keributan. Kali ini gara-gara histeria penonton yang "nggak kuat" disodorin lagu-lagu semacam Swear It Again, Uptown Girl, My Love dan / Lay My Love On You selama 90 menit non-stop!

Untung, konser itu berakhir tanpa insiden seperti yang ditakutin orang-orang, meskipun kalo tanya tante-tante yang nonton waktu itu, di luar kabarnya ada keributan juga natara penjaga jadi java Musikindo dengan penonton. Duh! (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest