Synchronize Fest 2019 Hadirkan Sederet Band Emo 2000an di Line-up Fase Ketiga

Kamis, 01 Agustus 2019 | 17:00
Synchronize Festival

Synchronize Fest 2019

HAI-online.com -Synchronize Fest2019 akhirnya mengumumkan line-up fase ketiganya pada 31 Juli kemarin.

Setelah sebelumnyamenawarkan para pecinta musik dengan line-up fase pertamanya yang unik, ada Radja, Babang Andika, Setia Band, hingga Wali.

Lalu di fase kedua dengan sederet musisi dan band indie seperti Ardhito Pramono, Deadsquad, Efek Rumah Kaca, dan masih banyak lainnya, kini di fase ketiga dihadirkan sederet band band emo Indonesia.

"Ini dia lineup fase ke-3 yang sudah dinantikan, ada 10 nama penampil dari genre emo yang mengingatkan kita pada era kejayaannya di tahun 2000an,"tulis keterangan di postingan Instagram Synchronize Fest 2019.

Baca Juga: Profesi 5 Bos Teknologi Sebelum Kaya Raya, Ada yang Pernah Kerja Nggak Dibayar

Band-band tersebut adalahJakarta Flames, Killed By Butterfly, Alone At Last, Too Late To Notice, dan Majesty.

Lima band lainnyaada The Side Project, Speak Up, Seems Like Yesterday, Killing Me Reunion, dan Dieunderdogg - Emo Revival.

Dengan line-up ini,Synchronize Fest mengajak para penonton untuk bernostalgia dengan lagu-lagu hits dari para penampilyang berjaya di tahun 2000-an.

Menariknya, pengumuman line-up ini bukanlah yang terakhir. Sebab,Synchronize Fest 2019 berjanji akan segera mengumumkan puluhan line-up lain di fase selanjutnya.

Baca Juga: Pertama Kali Manggung di Bali .Feast Janjikan Penampilan Spesial di Soundrenaline 2019

"Tenang masih ada puluhan lineup yang akan diumumkan di fase berikutnya. Siapkan hati mu yaa!" sambung keterangan unggahan di akun Instagram Synchronize.

Synchronize Fest tahun ini akan digelar di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat,pada 4-6 Oktober 2019.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya