Rich Brian Rilis Film Pendek untuk Temani Album Barunya 'The Sailor'

Rabu, 31 Juli 2019 | 15:30
YouTube/88rising; Mamag Studios

Rich Brian Is The Sailor

HAI-online.com -Rich Brian baru saja merilis albumterbarunya yang berjudul 'The Sailor' pada 26 Juli kemarin.

Album keduanyaitu mendapat cukup banyak respon positif, baik dari para kritikus, maupun para penggemar. Banyak dari mereka merasa relate dengan album ini dan merasakan sisi emosionalnya.

Kini, untuk menemani album tersebut, Rich Brian merilis sebuah film pendek yang diberi judulRich Brian Is The Sailor.

Keseluruhan film pendek ini mengambil lokasi syuting di Indonesia, disutradarai olehSing J. Lee, dan diproduksi oleh Mamag Studios.

Baca Juga: Lagu Dark Horse Milik Katy Perry Dinyatakan Menjiplak Lagu Seorang Rapper

"Cukup susah rasanyauntuk menekankan betapa pentingnya seseorang seperti Brian dalam dunia musik," kata Lee dikutip dari Hypebeast.

“Dengan album ini, Brian telah menciptakan rumah untuk dirinya sendiri, di sela-sela asaldan mimpinya.Dengan melakukan hal itu, karya-karyanya jugatelah menciptakan rumah bagi banyak orang lain."

Lee berkata bahwa saat dirinya danSylvia Zakhary (Pendiri Mamag Studios) diminta untuk bekerja sama dengan Brian dan memulai film pendek ini,ia ingin menulis sesuatu yang mengeksplorasi ide rumah ini.

Lirik-lirik laguBrian mengingatkannya pada dirinya sendiri.Sebagai imigran, ruang yang disebut rumah seringkali dipertanyakan dan didefinisikan berbeda oleh orang lain.

Baca Juga: Sansan, Onad dan Raka Eks Killing Me Inside Bikin Killing Me Reunion

"Namun, rumah ada di hati dan pikiran.Rumah ada, di mana pun ada cinta.Cinta untuk setiap pengalaman yang membuatmu menjadi dirimusendiri.Itulah puisi dalam film ini," tambah Lee.

Penasaran seperti apa filmnya? Simak langsung di bawah ini!

Editor : Alvin Bahar

Sumber : Hypebeast

Baca Lainnya