Konfirmasi Jadwal Tayang Guardians of The Galaxy Vol. 3, Duluan Thor: Love and Thunder!

Selasa, 30 Juli 2019 | 19:00
Marvel Studio

Konfirmasi Jadwal Tayang Guardians of The Galaxy Vol. 3, Duluan Thor: Love and Thunder!

HAI-Online.com - Akhirnya James Gunn mengonfirmasi jadwal tayang film Guardians of The Galaxy Vol.3 yang katanya bakal menjadi film terkahirnya di Marvel. Ah yang bener?

Setelah menanti lama kabar Thor yang mau bikinAsgardians of Galaxy seusai dirinya menyatakan untuk gabung bareng Peter Quill, Drax, Rocket Racoon, Mantis dan Nebula di Endgame kemarin, akhirnya hubungan mereka diungkap James Gunn.

Yap, melalui Instagram, James Gunn menyebutkan bahwa dua film Marvel Cinematic Universe (MCU) yang akan datang bakal punya saling keterkaitan cerita satu sama lain.

Baca Juga: James Gunn Pamit dari Marvel Setelah Guardians of The Galaxy Vol. 3

Mereka adalah 'Thor: Love and Thunder' dan 'Guardians of the Galaxy Vol.3'. Disebutkan James, film Thor keempat bakal tayang lebih dulu dari Guardians of The Galaxy ketiga.

Untuk bocoran jadwal tayang Thor, Taika Waititi yang didaulat bakal kembali menyutradarai film Dewa Petir ini menyebut jadwal rilisnya pada November 2021.

Pernyataan itu diungkapnya pada saat berada di San Diego Comic-Con pada pekan lalu dengan sejumlah informasi tambahan lainnya untuk 'Fase 4' MCU.

Sementara 'Guardians of the Galaxy 3' tidak dimunculkan bulan dan tahun rilisnya sehingga baru dijadwalkan selepas Thor: Love and Thunder.

DikutipHAI dari DigitalSpy pada Rabu (15/5/2019),filmGuardians of the Galaxy Vol.3bakal kedatangan tiga karakter Marvel, Thor udah jelas jadi salah satunya.

Lantas, bagaimana nih sutradara James Gunn memersiapkan film yang yang direncanakan tayang pada 2020 ini?

Tentu saja, pertama kita kulik dulu bagaimana Russo Brothers menyettingGuardians of the Galaxy Vol.3di episodeEndgame,dimana Thor siap bergabung dengan teman-teman barunya untuk ikut beberapa petualangan di alam semesta.TetapiGod of Thundermungkin bukan satu-satunya anggota baru itu, pasalnya ada rumor yang bilang bahwa dua wajah familiar lainnya dari seri komik Guardians bisa muncul di Vol. 3 juga.Dalam film tersebut, latar belakang Drax awalnya menggambarkan dia sebagai orang asing yang istri dan putrinya dibantai oleh Ronan si Penuduh, atas instruksi Thanos, yang olehnya Drax bersumpah untuk membalas dendam.

MARVEL
MARVEL

Dave Bautista/ Drax

Baca Juga :Cosplay Thanos dan Gamora Kecil oleh Ayah-Anak Ini Viral di Internet

Namun, ia mungkin terkejut, karena spekulasi menunjukkan putrinya Moondragon masih hidup dan bersiap untuk melakukan debut MCU-nya di Guardians Vol. 3.

Selain itu, penggemar komik Marvel bakal mengenali namanya - yang sebelumnya adalah manusia bernama Heather Douglas, dia dan ayahnya Arthur Douglas mengalami kecelakaan mobil fatal yang disebabkan oleh Thanos setelah mereka nggak sengaja ngeliat pesawat ruang angkasa Titan di Bumi.Arthur meninggal dan mayatnya yang dihidupkan kembali dibuat menjadi Drax (ceritanya panjang deh), sedangkan Heather itu dinyatakan selamat dan dijemput oleh ayah Mentor Thanos, yang membawanya ke planet Titan di mana ia belajar cara membuka kekuatan fisik dan psikisnya, akhirnya menjadi seorang telepatis Marvel yang paling kuat.Duh makin penasaran kan sama kisah lama tim Guardian of Galaxy. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya