Follow Us

Cosplay Thanos dan Gamora Kecil oleh Ayah-Anak Ini Viral di Internet

Alvin Bahar - Selasa, 31 Juli 2018 | 10:23
Cosplay Thanos dan Gamora Kecil oleh Ayah-Anak Ini Viral di Internet

HAI-ONLINE.COM - Sosok pencuri perhatian di Avengers: Infinity War adalah Thanos (Josh Brolin). Dirinya digambarkan kejam dan penuh ambisi. Meski begitu, Thanos memiliki sisi lembut ketika bersama dengan putri angkatnya Gamora (Zoe Saldana).

Thanos terlihat begitu terkesan terhadap keberanian Gamora sewaktu kecil. Thanos ingin Gamora mengikuti jejaknya. Tetapi, sang putri memiliki pilihan lain. Keputusan Gamora membuat Thanos harus mengorbankannya walaupun sedih.

Hubungan ayah-anak ini memang mengharukan. Bahkan sampai membuat pasangan ayah-anak cosplayer dari Filipina ini untuk berdandan seperti mereka.

Cek: Jadwal Tayang Avengers 4 Dimajukan, Bakal Ada di Bioskop April 2019

Kenalin nih, Kino Kaoru dan Shay Denorte. Mereka berdua adalah ayah dan anak yang sukses mencuri perhatian netizen dengan cosplay Thanos - Gamora kecil.

Kino, sang ayah, berdandan seperti Thanos - lengkap dengan topeng yang mirip dengan sang mad titan. Sedangkan Shay si putri, dirias seperti Gamora kecil yang imut.

Semua kostum dan make up, kecual Infinity Gauntlet, dikerjakan sendiri. Sang ibu/istri juga berperan dalam membuat kostum-kostum tersebut.

Saat artikel ini ditulis, video Thanos dan Gamora kecil udah di-share sebanyak 18 ribu kali. Emang gokil banget sih!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest