Viral Cewek Skotlandia Tato Wajah Iko Uwais, Netizen Sebut Mirip Young Lex

Selasa, 23 Juli 2019 | 17:25
Instagram/lucyedenholm & young_lex18

Tato wajah Iko Uwais yang disebut netizen Indonesia mirip Young Lex

HAI-online.com -Banyak cara dilakukan olehpenggemaruntuk menunjukkan kekagumannya pada idola mereka. Salah satunya adalah denganmenatowajahsang idola di tubuh mereka.

Cara ini juga yang dipilih seorang cewek asal Edinburg, Skotlandia yang menjadi penggemar berat aktor laga Indonesia, Iko Uwais.

Cewek yang diketahui bernamaLucyini menatokanwajahIko Uwaisyang tengah berlumuran darah pada tubuhnya, yang kemudian ia pamerkan di Instagram,Sabtu (13/7/2019) lalu.

Dalam keterangan foto, Lucy menceritakan perjuangan singkat membuat tato tersebut.

Baca Juga: Pura-pura Berlibur ke Hawaii Pakai Green Screen, Cowok Ini Malah Beneran Dapet Tiket Liburan Gratis

"Bangun jam 4 pagi, 5 jam berkendara ke Macclesfield, 5 jam ditato, sekarang pulang ke rumah. Ini sangat memuaskan, aku sampai tak percaya,"tulis Lucy di akun Instagram @lucyedenholm.

Mengetahui aksi salah satu penggemar beratnya ini, Iko pun merasa tersentuh dan memuji tato tersebut sambil me-repost postingan dari Lucy tersebut.

"Seseorang mentato gambar ini ke tubuhnya, sangat mengagumkan. Aku sangat tersentuh. Tato yang keren,"tulis Iko di postingan itu.

Melihat tatonya ini di-notice oleh sang idola, Lucy pun mengungkapkan kebahagiaannya di kolom komentar. "Aku tak percaya kau melihatnya, tak ada yang bisa mengalahkan ini, " tulis Lucy.

Baca Juga: Awas Ketipu! Ramai Diburu, Kini Bertebaran Kaos Uniqlo x KAWS Versi KW

Tato Lucy ini kemudian viral, termasuk di negara asal Iko Uwais, yaitu Indonesia.

Namun, banyak netizen Indonesiamalah menyebut hasil tato tersebut mirip rapper Indonesia, Young Lex, terutama saat wajahnya lebam yang katanya dipukuli fans K-pop, tapi ternyata cuma cerita karangannya.

Menanggapi komentar netizen tersebut, Lucy ternyata nggak terlalu memedulikannya, terlebih ia nggak pernah mendengar nama Young Lex. Ia bahkan berkata hal itu malah nggak menghargai sang seniman tato.

"Itu nggak menghargai sang seniman tato, tapi aku nggakmasalah karena Young Lex itu cuma dikenal di Indonesia. Jika aku tunjukkan tatoku di Inggris, mereka akan mengenalinya sebagai Iko, ujar Lucy kepada Coconuts.

Baca Juga: Bikin Netizen Berkata Kasar, Viral Parodi Teaser Film 'Dua Garis Biru'

Yang lebih penting baginya adalah sang idola menyukai tato tersebut. "Fakta bahwa ia memposting ulang foto tersebut sangat luar biasa. Ia sangat menyukainya, itu yang lebih penting," tambahnya.

Lucy menjadi penggemar Iko danThe Raidsetelahpertama kali menontonnya lewat DVD dan langsung terobsesi olehnya.

“Ketikaaku menontonnya, aku langsung takjub.Akubelum pernah melihatpencak silatsebelumnya dan itu luar biasa,aku terobsesi,” kata Lucy. (*)

Editor : Al Sobry

Sumber : Coconuts Jakarta

Baca Lainnya