8 Momen Musik Tak Terlupakan di We The Fest 2019, Mana Favoritmu?

Selasa, 23 Juli 2019 | 09:58
HAI

Fourtwnty

HAI-ONLINE.COM - Festival We The Fest 2019 dari Ismaya Live baru saja selesai dihelat.

Setelah menjajakan mata kita dengan banyaknya penampilan musisi keren dari luar maupun dalam negeri pada 19, 20 dan 21 Juli silam, kita harus nunggu lagi sampai tahun depan untuk melihat hal baru apa lagi yang bakal dibawa oleh Ismaya dalam We The Fest.

HAI pun datang dan melihat banyak keseruan yang terjadi pada pagelaran We The Fest 2019.

Baca Juga: Bisa Bikin Motor Bermasalah, Begini Cara Mudah Bedakan Busi Motor Asli dan Palsu

Berikut ini adalah 8 momen musik tak terlupakan di We The Fest 2019:

1. Fourtwnty

HAI
HAI

Fourtwnty

Vokalis Fourtwnty, Ari Lesmana, meminta para pengunjung WTF untuk nggak main HP saat nonton penampilannya.

Fourtwnty pun kemudian memandu para penonton untuk menyanyikan Indonesia Pusaka. Ari Lesmana cs juga mengangkat bendera Indonesia di atas panggung WTF Stage!

2. Dewa 19

HAI
HAI

Dewa 19 di WTF 2019

Penampilan Dewa 19 feat. Ari Lasso dan Dul Jaelani menjadi salah satu highlight dari We The Fest 2019. Gimana nggak, mereka memainkan lagu-lagu hits mereka yang kemudian ikut dinyanyikan oleh ribuan penonton.

Ari Lasso, yang pada malam itu nyanyi dengan penuh semangat, meminta para penonton mengangkat HP dan menyalakan flashlight-nya.

Ari Lasso juga meminta lampu panggung dimatikan.

Nggak lama kemudian, mereka membawakan lagu Cinta Kan Membawamu Kembali.

Baca Juga: Pengunjung We The Fest 2019 Boleh Bawa Masuk Tumbler dan Sedotan Sendiri!

3. Sal Priadi dan Petra Sihombing

Banyak konsep menarik yang ditawarkan oleh Sal Priadi saat manggung di We The Fest 2019. Pelantun dari Amin Paling Serius itu mengajak Petra Sihombing ke atas panggung untuk memainkan satu chord dengan gitarnya!

Setelah itu, Petra kembali lagi ke backstage.

4. Eva Celia

HAI
HAI

Eva Celia

Eva Celia yang tampil di WTF Stage membuat kejutan dengan membawakan medley dari lagu Barasuara, yakni Hagia dan Sendu Melagu! Bayangkan saja, suara lembut Eva yang membawakan dua lagu Barasuara dalam balutan musik jazz.

5. Grrrl Gang

Pertama kali manggung di We The Fest, Grrrl Gang sukses menarik banyak perhatian. Nggak sedikit para pengunjung yang moshing di depan panggung di saat Grrrl Gang membawakan lagu-lagu hits-nya.

6. Nadin Amizah

Nadin dikenal sebagai penyanyi yang memiliki lagu dengan lirik puitis. Di We The Fest 2019 kemarin, Nadin bahkan selalu memulai lagu-lagunya dengan membawakan syair terlebih dahulu. Hal ini cukup menarik perhatian para penggemar beratnya di sana.

7. RAN dan Ramengvrl

Kalau tahun lalu Ramengvrl yang membuat kejutan dengan membawa Iqbaal naik ke atas panggung, kini giliran Ramengvrl yang dibawa ke atas panggung sama RAN dan membawakan lagu terbaru dari RAN!

8. Efek Rumah Kaca

Kalian bisa bayangin, nggak, di lineup-nya, We The Fest sama sekali nggak mengumumkan ada band Efek Rumah Kaca. Namun tiba-tiba, Cholil cs manggung di sana secara mengejutkan!

Baca Juga: Bisa Bikin Motor Bermasalah, Begini Cara Mudah Bedakan Busi Motor Asli dan Palsu

Dari kedelapan momen musik di We The Fest 2019 itu, mana yang paling jadi favorit kamu?

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya