Debut Akting Jadi Pidi Baiq di Film Koboy Kampus, Jason Ranti: 'Kayak Nongkrong Dikamerain'

Minggu, 07 Juli 2019 | 15:05
MNC Pictures

Jason Ranti dalam film 'Koboy Kampus'

HAI-online.com -Dikenal sebagai musisi indie, Jason Ranti bakal menjalani debutnya di dunia akting dengan berperan dalam film Koboy Kampus.

Di film pertamanya ini, penyanyi berambut gondrong itu perankan sosoksenimankenamaan, Pidi Baiq.

Saat ditanya bagaimana berakting menjadi seorang Pidi Baiq, dengan santai Jason mengatakan jika proses syutingcuma seperti kumpul-kumpul biasa.

"Proses syutingnya kayak nongkrong dikamerain aja, menurut saya sih seperti itu," ucap Jason Rantidikutip dari Tribunnews.

Baca Juga: Falcon Pictures Rilis Bersamaan Trailer Film 'Bumi Manusia' dan 'Perburuan'

"Karena skrip mah berubah-ubah. Saya dikasih kebebasan, ya ada koridor gitu," tambahnya.

Jason sendiri mengaku jika dirinyanggak bisa menolak ajakan dari Pidi Baiq yang memintanya langsunguntuk ikut terlibat dalam film Koboy Kampus.

"Karena kan yang ngajak ayah gitu, imam besar The Panasdalam bank yang ngajak, jadi mau gitu. Karena kalau bukan ayah, belum tentu saya mau gitu," tutur Jason Ranti.

"Karena saya tau ayah karya nya apa dari jaman dia nulis, kan dulu dia nulis kan. Saya juga tau itu, saya tau musiknya dulu," ungkapnya.

Baca Juga: Berkat Lagu 'Ada di Sana', Penggemar Danilla Urungkan Niat Gugurkan Kandungan

Film Koboy Kampus ditulis langsung skenarionya oleh Pidi Baiq, sebagai orang yang berada dalam novel Koboy Kampus.

Selain Jason Ranti, musisi indie Tanah Air lain juga jalani debut aktingnya dalam film ini, yaitu Danilla Riyadi yang akan berperan sebagai Nova.

Filmyang bakal tayang di bioskopmulai tanggal 25 Juli 2019juga dibintangi oleh sejumlah nama lain seperti, Bisma Karisma sebagai Deni,Ricky Harun sebagai Ninu, David John Schaap sebagai Erwin,dan Vienny JKT48 sebagai Nia. (*)

Editor : Al Sobry

Sumber : tribunnews

Baca Lainnya