Thor Gendut di Film Avengers: Endgame Kini Punya Panggilan Resminya

Kamis, 27 Juni 2019 | 10:36
Marvel Studios

Thor gendut di Avengers: Endgame

HAI-online.com -Avengers: Endgame sebagai penutup cerita Avengers dalam Marvel Cinematic Universe telah menghadirkan banyak momen besar yang akan mengubah masa depan franchise tersebut nantinya.

Seperti nasib yang terjadi pada tiga karakter superhero utamanya. Dimana Iron Man diceritakan mati, pensiunnya Steve Rogers sebagai Captain America, lalu Thor yang nampaknya meninggalkan Avengers dan bergabung dengan Guardians of the Galaxy.

Selain kepergiannya, perubahan lain yang terjadi pada Thor adalah pada bentuk tubuhnya yang awalnya kekar, lalu menjadi tambun akibat depresi yang dialaminya karena kehilangan sebagian besar bangsa Asgard.

Thor versi gemuk tersebut menjadi hiburan tersendiri bagi para penonton, yang kemudian diberi julukan sebagai 'Fat Thor'.

Baca Juga: Tom Hardy Bakal Main Lagi di Venom 2, Filmnya Bakal Tayang 2020!

Namun, Thor gemuk tersebut kini nampaknya telah mendapat julukan resmi dari Marvel, yaitu 'Bro Thor'. Ini terlihat dari video feature spesial yangakan disertakan pada rilisan digital Avengers: Endgame.

"Penampilannya telah berubah, tapi sisi heroiknya masih sama! Lihatlah bagaimana Bro Thor dibuat di balik layar," tulis deskripsi padavideo feature spesial tersebutt.

Nama ini dirasa cukup sesuai karena nggak cuma mendeskripsikan penampilan fisiknya saja, tapi juga lebih menjelaskan bagaimana kondisi batinnya setelah merasa gagal menyelamatkan bangsanya dan separuh populasi alam semesta.

Di akhir film,karakter yang diperankan oleh Chris Hemsworth tersebutkemudian diperlihatkan bergabung dengan Guardians of the Galaxy, meski belum jelas apakah nantinya ia akan benar-benar gabung dengan gang tersebut di film ketiganya nanti.

Baca Juga: The Suicide Squad Mulai Produksi September 2019, Kapan Tayangnya?

“Aku akan memerankan karakter [Thor] itu lagi.Aku sangat menyukainya - terutama jika ada sesuatu yang unikterjadi lagi dengannya.Aku merasa tiga film terakhir sangat, sangat berbeda tiap filmnya," kata Chris Hemsworth kepada Cinema Blend.

"Itu benar-benar terasa seperti karakter yang sama sekali berbeda.Danaku bahkantak tahu kapan atau apakah merekaakan syuting [Guardians of the Galaxy 3].”

“Aku akan bekerja dengan orang-orang itu.Asgardians Of The Galaxy.Nama itu sangat bagus.Kalian mungkin baru saja memberikanku pekerjaan baru.Terima kasih kawan," tambah Chris.

Rilisan digital versi HD Avengers: Endgame sendiri dijadwalkan rilis pada 30 Juli, sedangkan versi Blu-ray dan DVD pada 13 Agustus. (*)

Editor : Al Sobry

Sumber : Comicbook

Baca Lainnya