Kok Serem, 5 Seleb Ini Terima Hadiah yang Mengerikan dari Penggemarnya

Rabu, 26 Juni 2019 | 09:53

Zac Efron

HAI-ONLINE.COM – Nggak heran lagi, kalo jadi seorang selebriti itu hidupnya bakal dikelilingi oleh kemewahan dan ketenaran.

Dengan ketenaran yang dimiliki sang selebriti, banyak penggemar yang punya ketertarikan pada selebriti favorit mereka dalam kadar yang masih wajar, atau bisa dibilang sederhana.

Baca Juga: 7 Kisah Seleb Hollywood yang Dibuntuti Orang Misterius, Salah Satunya Tewas di Tangan Penggemar

Tapi ada juga beberapa penggemar yang punya obsesi secara ekstrem, yang kadang bisa membuat mereka melakukan tindakan yang nggak masuk akal sama sekali.

Seperti informasi yang HAI dapat dari Listverse, 5 selebriti ini pernah menerima hadiah dari dedikasi oleh penggemar mereka yang memiliki obsesi, dan bisa dibilang aneh bahkan nggak sehat sama sekali.

1. Kelinci mati untuk Avril Lavigne

Saat melakukan salah satu dari tur untuk mempromosikan albumnya, Avril Lavigne menerima sebuah hadiah tubuh kelinci mati dari salah satu penggemarnya.

Ilustrasi Kelinci Mati

Pada hadiah tersebut Avril nggak menemukan catatan apa pun, sehingga Avril sama sekali nggak paham dengan maksud dari hadiah yang ia terima itu.

Baca Juga: Hadiah Wayang untuk Tom Holland Ternyata Garapan Is Yuniarto

Ada yang bilang sih kalo kelinci itu bisa melambangkan sebuah keberuntungan.

Tapi saat itu Avril lebih memilih untuk pergi dan pindah dari acara tesebut, karena ia ragu bakal menerima paket yang lebih aneh lagi dari penggemarnya.

2. Surat berisi jarum suntik dengan cairan putih untuk Tricia Helfer

Sebagai seorang aktris dan model, Tricia Helfer pernah mendapatkan sebuah hadiah dari penggemarnya yang cukup mengejutkan.

Tricia mendapatkan sebuah surat dari penggemarnya yang ternyata berisikan gambar seorang pria, wanita dan anak-anak, disertai dengan jarum suntik berisi cairan putih atau sperma.

Ilustrasi Jarum Suntik

Hal itu diduga sebagai sebuah sinyal untuk Tricia dari sang penggemar, bahwa ia ingin memiliki keluarga dengan Tricia melalui hadiah yang ia kirimkan.

Karena perasaan gelisah dan takut, saat itu Tricia memberi tau insiden itu kepada seseorang di studio tempat ia bekerja.

Walaupun Tricia nggak cerita banyak atas apa yang terjadi, namun detektif mampu melacak penggemarnya yang menyeramkan itu melalui laporan yang diberikan oleh pihak Tricia.

Baca Juga: 5 Lagu Sigur Ros yang Cocok Jadi Pengantar Tidur, Dengerin Sampe Pules

3. Norman Reedus dihadiahi implan payudara

Sebagai aktor yang membintangi film The Walking Dead, Norman Reedus nggak asing lagi sama bagian tubuh palsu yang dia terima dalam pertempurannya bersama zombie di dalam film tersebut.

Tapi dalam sebuah wawancara, Reedus pernah menunjukkan sebuah implan payudara yang dia terima melalui pos sebagai hadiah oleh penggemarnya.

Ilustrasi Implan Payudara

Dikira Reedus bakal tertekan menerima hadiah itu, tapi malah sebaliknya. Reedus menganggap hal itu adalah sebuah hadiah yang lucu. Bahkan dia memutuskan untuk membersihkan dan memajangnya.

Baca Juga: Metallica Ajak Bocah 13 Tahun Main Drum Saat Konser Sebagai Hadiah Ulang Tahun

Setelah kejadian itu pun, Reedus pernah bercanda kalo dia nggak keberatan untuk menerima lebih banyak lagi implan dari pera penggemarnya di masa depan.

Karena candaannya itu, Reedus selalu menerima kiriman hadiah berupa implan payudara.

Beberapa di antaranya dibungkus dengan lemak yang dikirim kepada Reedus dalam kotak perhiasan. Bahkan Reedus sampai menerima hadiah berupa daging tupai.

4. Surat berdarah untuk Taecyeon

Biasanya bagi para selebriti, mendapatkan sepucuk surat adalah tanda bahwa mereka udah menjadi seorang yang besar dalam dunianya.

Tapi surat yang diterima oleh anggota boyband Korea Selatan 2PM ini kayaknya sedikit beda dari pada surat yang seharusnya.

Surat dari penggemar Taecyeon

Nggak pake tinta, seorang penggemarnya malah menulis sebuah pesan melalui surat kepada Taecyeon menggunakan darah menstruasi.

Dalam surat itu juga tertulis kalo dia mendedikasikan darah menstruasinya untuk Taecyeon dan bilang kalo dia nggak bisa hidup tanpa Taecyeon.

Nggak cuma itu, sang penulis surat juga menyelipkan rambut kemaluannya di dalam surat itu.

5. Potongan kulit yang diterima Zac Efron

Sebagai seorang aktor yang besar melalui perannya dalam film High School Musical, Efron juga pernah menerima hadiah yang nggak masuk di akal dari penggemarnya.

Wikimedia Commons
Judgefloro/Wikimedia Commons

Spam, daging ham yang berbumbu

Salah seorang penggemar Efron yang punya obsesi terlalu tinggi, pernah mengirimkan sepotong kulitnya sendiri kepada sang idolanya itu.

Baca Juga: James Hetfield 'Metallica' Bakal Main Film Bareng Zac Efron

Efron cukup tertegun saat membuka surat penggemarnya tersebut, ia disambut dengan pemandangan aneh dari sepotong kulit di dalam sebuah amplop yang ia buka.

Namun lambat laun itu hanya menjadi hal yang bisa ia tertawakan, mengingat ia nggak tau gimana harus bereaksi terhadap sesorang yang mengiriminya selembar kulit. (*)

Penulis: Nada Aprillia

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya