Converse Chuck Taylor Digabung Nike Air Max Tn, Begini Wujudnya!

Senin, 17 Juni 2019 | 18:05

Nike Air Max Tn x Converse Chuck Taylor, WWWESH STUDIO™

HAI.ONLINE.COM - Nike dan Converse udah jadi merek yang paling dikenal di seluruh dunia ini. Tapi kebayang nggak kalo dua model sepatu dari merek tersebut bergabung jadi satu sepatu?

Dilansir dari Hypebeast, WWWESH STUDIO™ dan Heightened Sense melakukan kolaborasi untuk membuat sneaker hybrid, yang menanamkan Nike Air Max Tn dan Converse Chuck Taylor menjadi satu sepatu.

Baca Juga: Ini Kolaborasi Eksklusif Converse Bersama dengan COPSON, Keren Nggak?

Dari foto yang dibagikan secara eksklusif, dilihat pada bagian pergelangan kaki diberikan model Chuck Taylor yang dijahit dengan Air Max Tn berwarna hitam menjadi sebuah sepatu dari penggabungan itu. Penggabungan dengan Chuck Taylor dengan Air Max Tn menciptakan efek seperti kaus kaki pada sepatu tersebut yang membuatnya jadi sebuah sepatu yang beda dan menarik banget.

Dengan tali sepatu ganda berwarna putih pada bagian dalam dan hitam pada bagian luar, menambahkan daya tarik yang kontras dan unik.

Baca Juga: Unik, Sneakers Ini Ternyata Terinspirasi dari Sepotong Croissant

Untuk mengetahui bahwa produk tersebut hasil dari WWWESH SUDIO™, bakal ada cap berbentuk 'WWW' pada bagian tengah pergelangan kaki, di atas logo Converse.

Bagi kalian yang tertarik dengan sepatu ini, kabarnya hasil kolaborasi ini bakal dirilis di Paris mulai tanggal 18 Juni hingga 23 Juni 2019.

Sebenernya sih respon dari kemunculan kolaborasi ini terbagi dua kubu. Ada yang suka, dengan merasa adanya ke unikan dari sepatu ini, dan ada juga yang nggak suka karena berpendapat kalo penggabungan dari dua model sepatu tersohor ini nggak cocok sama sekali.

Nah kalo kalian, pada suka nggak? (*)

Penulis: Nada Aprillia

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya