Balik ke Twitter, @Poconggg Bakal Giveaway Smartphone Gratis Buat Sobat Misqueen

Jumat, 14 Juni 2019 | 10:45
Instagram/ariefmuhammad

Arief Muhammad aka @Poconggg kembali ke Twitter

HAI-Online.com -@Poconggg is back! Setelah vakum cukup lama dan cuma ngebagiin cuitan link video YouTube-nya, selebtwit yang pernah bersinar pada masanya, Arief Muhammad akhirnya kembali menyapa sobat misqueen di Twitter pada Kamis malam (13/6). @Poconggg juga bakal giveaway smartphone lho!

"Assalamualaikum, yaa ahli timeline???" tulis @Poconggg dalam tweet pertamanya di tahun 2019.

Sontak, kembalinya @Poconggg pun langsung mendapatkan sambutan hangat dari pengguna media sosial burung biru tersebut, bahkan hastag #WelcomeBackPoconggg sempat menjadi trending nomor satu Twitter Indonesia.

"Terima kasih sambutan hangatnya teman-teman.. Terima kasih. Good to be back," tulis @Poconggg menanggapi respon positif yang diberikan sobat Twitter atas kembalinya doi.

Baca Juga: Main di Klub Israel, Pesepakbola Ali Mohamed Diminta Pakai Nama Lain

Selain menyambut kembalinya @Poconggg, sejumlah sobat Twitter nampak mengingatkan Arief Muhammad bahwa medsos satu ini nggak bisa menghasilkan uang dari iklan layaknyaInstagram ataupun YouTube, salah satunya @ragakrnwn.

"Twitter gak ada adsensenya, sekadar mengingatkan," tulis @ragakrnwn, yang kemudian dijawab @Poconggg bahwa masa-masa dia menjadi sobat miskin sudah lewat.

Selain itu ada juga akun @_Prettyillusion yang bertanya kepada Arief, apakah dia akan berbagi smartphone untuk sobat misqueen Twitter, sama seperti yang dilakukan di Instagram.

"Bang lu bakal bagi bagi iPhone juga ga kaya di ig," tanya _Prettyillusion.

Mendapatkan pertanyaan tersebut, @Poconggg pun berjanji akan bagi-bagi smartphone di Twitter apabila cuitannya di-retweet lebih hingga 50 ribu kali.

"Loh, emang boleh? Tadi katanya Twitter tempat ngeluh, bukan pamer? Hrrrghh.... Ya udah. Kalau tweet ini yang retweet sampai 50.000, saya bagi2 iPhone gratis di Twitter," jawabnya.

Hingga kini cuitan Arief Muhammad itu telah di-retweet lebih dari 28 ribu kali oleh pengguna Twitter, jadi sobat misqueen yang tertarik buat dapetin smartphone gratis langsung aja mampir ke lapak @Poconggg sekarang sob. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya