Dinyanyiin Lagu Pak Kasur oleh Reza Chandika dan Cindercella, Chris Hemsworth: Aku Menyukainya, That's Awesome

Kamis, 13 Juni 2019 | 13:37
YouTube/Cindercella

Reza Chandika dan Cindercella diberi kesempatan untuk mewawancara Chris Hemsworth ketika di Bali

HAI-Online.com -Seperti yang udah HAI beritain sebelumnya, Chris Hemsworth beberapa waktu lalu sempat datang ke pulau Bali dalam rangka mempromosikan film terbarunya bersama Tessa Thompson,Men in Black: International.

Pada kunjungannya tersebut, sejumlah YouTuber kenamaan tanah air terlihat diberi kesempatan untuk melakukan sesi wawancara dengan aktor kelahiran Australia itu, dua di antaranya adalah Reza Chandika dan Cindercella.

Baca Juga: Gundala Putra Petir: Bukan Saudara Thor, Tapi Skill Mirip The Flash!

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube Cindercella pada Senin lalu (10/6), terlihat keduanya sempat menghujani Chrisdengan sejumlah pertanyaan, salah satunya mengenai hal yang paling ditakuti oleh aktor pemeran Thor dalam Marvel Cinematic Universe tersebut dalam hidupnya.

"Kebosanan, sepertinya. Ingin menjadi seorang aktor karena ada sensasi petualangan dan seru. Aku nggak bisa diam dan melakukan hal yang berulang-ulang ketika sekolah. Itu lah hal yang paling aku takuti," jawab Chris.

YouTube/Cindercella

Chris Hemsworth saat diwawancara Reza Chandika dan Cindercella

Baca Juga: Ketika “John Wick” ke Premier Toy Story 4, Cerita Serius Keanu Reeves Keluar!

Selain memberikan sejumlah pertanyaan, pada kesempatan tersebut Cindercella dan Reza juga menyanyikan sebuah lagu dari Pak Kasur berjudul Selamat Pagi yang telah dimodifikasi liriknya, saat awal dan akhir wawancara.

"Sampai jumpa Chris, sampai jumpa Chris, sampai jumpa Chris Hemsworth," nyanyi Reza sambil diiringi alunan pianika yang ditiup oleh Cindercella.

YouTube/Cindercella

Reza Chandika dan Cindercella menyanyikan lagu Pak Kasur untuk Chris Hemsworth

Menariknya, ketika mendengarkan lagu tersebut, Chris Hemsworth mengaku menyukai lagu yang dibawakan oleh keduanya, bahkan sempat melontarkan pujian untuk Cindercella dan Reza.

"Aku menyukainya. Itu sangat luar biasa," ujar aktor yang akan berperan sebagai Agen H dalam filmMen in Black: Internationaltersebut.

Wah, emang kocak dah si Reza dan Cindercella. Coba aja yang nyanyiin laguSelamat Pagi si Chris Hemsworth, pasti bakal lebih lucu lagi tuh hehe.. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya