Sempat Ngatain Musik Rock, Oliver Sykes: Ternyata Aku Salah

Senin, 03 Juni 2019 | 20:20
NME

Oliver Sykes

HAI-ONLINE.COM - Penampilan Bring Me The Horizon di acara All Points East ternyata telah mengubah pandangan Oliver Sykes terhadap musik rock.

Oli, sapaan akrab untuk sang vokalis Bring Me The Horizon ini, pernah menyatakan kalau "musik rock belum memproduksi musisi legendaris dalam waktu berdekade-dekade, dan genre musik lain sudah".

Ia juga mengaku pernah ngatain musik rock. Namun kini ia telah merubah pandangannya terhadap musik rock.

Baca Juga: Melayat Ani Yudhoyono, Sikap Santun Kaesang Pangarep Menjadi Sorotan

Sebelum membawakan lagu berjudul Sleepwalking secara akustikan, ia memberikan pidato yang sangat emosional terhadap para penonton dan juga penggemarnya.

"Beberapa bulan yang lalu aku mengatakan kalau rock sangat jelek. Namun festival ini telah membuktikan kalau aku salah. Aku nggak tau apa yang aku bicarakan saat itu. Rock masih hidup!" paparnya.

Malam itu, Bring Me The Horizon membawakan 20 lagu yang diambil dari keenam album mereka. Bahkan, terdapat musisi-musisi kolaborator yang diajak ke atas panggung, seperti Dani Filth, vokalisnya Architects, Sam Carter dan frontman-nya Lotues Eater, Jamie McLees.

Baca Juga: Meletakkan Kantong Plastik dalam Kulkas Ternyata Bisa Berdampak Buruk Bagi Kesehatan

Bahkan, setlist yang dimainkan oleh Bring Me The Horizon pada festival itu ternyata merupakan gabungan dari permintaan para penggemarnya di Twitter! (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya