10 Film Indonesia Ini yang Tayang Bulan Juni, Cocok Isi Libur Lebaran

Minggu, 02 Juni 2019 | 08:10
Screenplay

Film Hit N Run dibintangi sama Joe Taslim, Chandra Liow, dan Jefri Nichol

HAI-Online.com - Wah nggak kerasa ya sob, lebaran sebentar lagi! Gimana, udah pada jalan buat pulang kampung belom? Terus, udah punya rencana mau ngapain aja selama libur lebaran yang kalo diitung-itung sih panjang juga, ya?

Nah, nggak perlu bingung sob untuk ngabisin waktu luang lo itu. Dari pada gabut, ternyata banyak kok film Indonesia yang bagus-bagus yang bakal tayang selama bulan Juni 2019 ini.

Baca Juga: Final Liga Champions Antara Liverpool vs Tottenham Hotspur Dianggap Nggak Seru

Lumayan kan, buat hiburan lo bareng keluarga?

Kuntilanak 2

Film garapan Rizal Mantovani ini bercerita soal Julia dan Edwin yang berkunjung ke rumah Karmila, ibu kandung Dinda bareng sama sekelompok anak kecil. Cerita horor dimulai di rumah Karmila, banyak kejadian janggal terjadi yang mengganggu kelompok tersebut.

Dibintangi sama Maxime Bouttier, Susan Sameh, Karina Suwandi, Sandrinna Skornicki, Andryan Bima, Ali Fikry, dan Adlu Fahrezy, Kuntilanak 2 bakal tayang di bioskop pada 4 Juni mendatang.

Hit N Run

Kali ini giliran film aksi-komedi garapan Ody C. Harahap. Sutradara yang terkenal dengan film Sweet 20 (2017) dan Orang Kaya Baru (2019) ini kembali dengan film yang kayaknya bakal sama kerennya.

Dibintangi sama bintang-bintang keren macam Joe Taslim, Jefri Nichol, Chandra Liow, dan Tatjana Saphira, Hit N Run menceritakan tentang seorang polisi selebriti bernama Tegar yang ditugaskan untuk menangkap Coki, seorang gembong narkoba yang baru kabur dari penjara. Film ini bakalan tayang 4 Juni mendatang.

Baca Juga: Gol Mo Salah Jadi yang Tercepat Kedua dalam Sejarah Liga Champions

Ghost Writer

Genre unik kali ini coba diangkat sama sutradara Bene Dion Rajagukguk. Film horor-komedi bertajuk Ghost Writer yang menceritakan tentang Galih, hantu yang tinggal di rumah baru Naya. Mereka berdua awalnya saling ganggu, hingga akhirnya bekerja sama untuk menyelesaikan sebuah buku untuk Naya yang seorang penulis.

Dibintangi sama Tatjana Saphira, Ge Pamungkas, Deva Mahendra, Ernest Prakasa, Asmara Abigail, dan Endy Arfian. Ghost Writer bakalan tayang di bioskop pada 4 Juni mendatang.

Single Part 2

Giliran Raditya Dika yang kembali dengan sekuel film laris Single, Single Part 2, yang menceritakan soal Ebi, yang masih single menuju ulang tahunnya ke-30. Ebi pun bertekad kuat untuk bisa punya pacar.

Bakal tayang pada 4 Juni nanti, film ini dibintangi sama Raditya Dika, Annisa Rawles, Yoga Arizona, Ridwan Remin, Arif Muhammad, Mentari Novel, Tinna Harahap, dan Frederik Alexander.

Si Doel The Movie 2

Setelah sukses dengan film pertamanya tahun lalu, kali ini Falcon Pictures kembali memproduksi Si Doel The Movie 2. Melanjutkan kisah Doel yang baru balik dari Belanda, dan di sana dia bertemu sama Sarah dan anaknya.

Masih dibintangi sama Rano Karno, Maudy Koesnaedi, Cornelia Agatha, Mandra, Suty Karno, dan Rey Bong, film ini bakal tayang pada 4 Juni mendatang.

Mendadak Kaya

Familiar sama kisah Doyok, Otoy, dan Ali Oncom? Yap, mereka sempat muncul di film D.O.A Cari Jodoh tahun lalu. Kali ini, 3 sekawan ini sedang menghadapi masalah pelik. Mulai dari dikejar debt kolektor, hingga istri yang minta cerai, dan pacar yang minta putus.

Alhasil segala cara harus mereka tempuh, dan tiba-tiba satu kejadian membuat mereka bertiga mendadak kaya. Film ini masih dibintangi sama Fedi Nuril, Pandji Pragiwaksono, dan Dwi Sasono dan akan tayang pada 13 Juni nanti.

Doremi & You

Nahkali ini giliran film garapan BW Purbanegara berjudul Doremi & You. Menceritakan tentang 4 sahabat, Putri, Anisa, Imung, dan Markus yang berusaha mengganti uang ekskul paduan suara yang nggak sengaja mereka hilangkan dengan mengikuti kompetisi menyanyi Doremi & You.

Film yang kayaknya bakal cocok dinikmati sama keluarga dan adik-adik lo ini dibintangi sama Adlya Rafa, Naura Ayu, Devano Danendra, Nashwa Zahira, Fatih Unru, dan Toran Waibro dan bakal tayang pada 20 Juni mendatang.

Rumah Merah Putih

Lalu ada film drama yang dibintangi sama Pevita Pearce, Patrick Rumlaklak, Amori De Purivicacao, Yama Carlos, dan Shafira Umm. Rumah Merah Putih disutradarai sama Ari Sihasale dan bercerita soal Farel dan Oscar yang tinggal di perbatasan Indonesia, tepatnya di NTT. Mereka bersama kedua temannya, Anton dan David mengikuti lomba panjat pinang, tapi Oscar terjatuh dan sakit. Film ini akan tayang pada 20 Juni.

Sabyan Menjemput Mimpi

Kali ini film biografi yang menceritakan perjalanan karier grup musik Sabyan yang bergenre gambus. Kesuksesan yang mereka raih berawal dari unggahan video sederhana mereka di Youtube. Film garapan Amin Ishaq ini bakal tayang pada 27 Juni mendatang.

Koki-koki Cilik 2

Film ini cocok banget buat lo tonton bareng adek-adek lo yang masih kecil. Sekuel dari film yang berjudul sama tahun lalu, bercerita tentang Bima, Alfa, Kevin, Niki, Mely, dan Key yang datang ke camp dengan niat reuni tapi malah terkejut karena camp udah tutup. Mereka pun ingin membuka cooking camp lagi dan memiliki ide untuk menjual makanan di food truck agar bisa mengumpulkan modal.

Dibintangi sama Christian Sugiono, Ringgo Agus Rahman, Kimberli Ryder, Farras Fatik, Alifa Lubis, M. Adhiyat, Marcello Mahesa, Ali Fikry, Romaria Simbolon, dan Clarice Cutie, Koki-koki Cilik 2 bakal tayang di bioskop pada 27 Juni mendatang.

Nah, itu tadi 10 film Indonesia keren yang bisa lo tonton untuk mengisi libur lebaran tahun ini.

Yuk, terus sukseskan perfilman Indonesia, dukung para filmmaker dengan nonton filmnya di bioskop! (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya