Sama-Sama Tim Kuat, Apakah Toronto Raptors Bisa Menang di NBA Final Pertamanya?

Senin, 27 Mei 2019 | 20:55
NBA official

Sama-Sama Tim Kuat, Apakah Toronto Raptors Bisa Menang di NBA Final Pertamanya?

HAI-Online.com – Tim yang berdiri tahun 1994 ini untuk pertama kalinya akan memasuki Final NBA bertemu dengan team yang sudah back to back NBA Champion yaitu Golden State Warriors.

Untuk itu, akan masih ada kemungkinan nggak ya buat Toronto Raptors bisa meraih gelar juara tahun ini?

Nah, dari riset NBA Toronto Raptors seenggaknya mereka mempunyai kesempatan menang 41 persen, namun HAI punya statement lain nih, kemungkinan menang dari kedua team masih fifty-fifty.

Baca Juga: Dari Cuitan Tom Holland, Cewek Ini Berjuang Cari Lokasi 'Spider-Man' di Pantai Bali

Pasalnya Toronto Raptors punya peluang yang pantas untuk memenangkan NBA Final yang bakal digelar Minggu (30/5/2019) pukul 21.00 Waktu Amerika.

Eits, fans GSW jangan naik darah dulu, beberapa alasan ini bakal HAI beberkan ya!

Sejarah Baru

Ini kali pertama Toronto Raptors bisa sampai sejauh ini, ya di NBA final. Untuk pertama kalinya team asal Kanada bisa melewati final conference dan menang melawan Milwaukee Bucks.

Momen ini juga akan menjadi game yang sangat seru dan membuat sejarah baru kalo sampai Toronto Raptors bisa memenangkan NBA Champion 2019.

NBA final

Starting

Nah ngebahas starting lineup, banyak sekali yang menarik, sih. Pasalnya, kedua team mempunyai starting yang hebat-hebat nih!

Sebelumnya Golden State Warriors sempat melawan Housten Rockets di perempat final conference, dan point maker mereka kevin Durant terkena cedera Achilles, dan tetap menang menang melawan Housten, serta masuk final conference melawan Portland Trail Blazers tanpa kevin Durant, untuk selanjutnya menang lagi dengan kemenangan 4-0.

Salah seornag reporter dari NBA sempat bertanya kepada pemain Portland Trail Blazers “apa pendapat kamu tentang ketidak adiran Kevin Durant di game melawan Portland Trail Blazers?”

Analisa Seth Curry menjawab (point guard Blazzers): “Mereka lebih susah di-defense saat tidak ada Kevin Durant,” tegasnya.

Baca Juga: Deadpool Mau Muncul di Spider-Man: Far From Home Karena Alasan Komik, Rumor atau Halu?

Mental Kawhi Leonard

Okey, GSW memang sudah memasuki final NBA beberapa kali dan sempat menjuarai NBA final dua kali berturut turut, akan tetapi untuk seorang Kawhi Leonard itu tidak menjadi masalah.

Pasalnya mental yang sudah terbentuk dari dia masih bermain di San Antonio Spurs, beberapa kali masuk NBA final dan bermain dengan para legend seperti, Tim Duncan, Manu Ginobilli, Tony Parker dan beberapa yang lainnya, dan pastinya sempat dilatih oleh senior coach Greg Popovich di Spurs membuat mental Kawhi menjadi sangat kental dan cocok di sebut mental juara.

So, gimana menurut kalian, kedua team ini sama sama kuat banget, tapi buat kalian lebih pantes yang mana nih buat dapet cincin juara? Team Canada Toronto Raptors atau Golden State Warriors? (Caesar HSKS)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya