Terinspirasi Foto Polisi Video Call Anak, Komikus Bikin Ilustrasinya

Kamis, 23 Mei 2019 | 14:20
Instagram / sheilasplayground

Komikus Sheila Rooswitha membuat gambar ilustrasi terinspirasi dari kisah polisi video call anak yang viral.

HAI-Online.com -Beberapa waktu belakangan pengguna media sosial berhasil dibuat mewek dengan foto hasil jepretan pengguna Instagram dengan akun @masagungwilis, terkait aksi petugas kepolisian yang menjaga keamanan di sekitar gedung Bawaslu, Selasa (21/5).

Dalam postingan yang hingga kini telah disukai lebih dari 94 ribu orang tersebut, terlihat seorang petugas kepolisian tengah menghubungi anaknya melalui video call, ketika tengah menjalankan tugas menjaga keamanan negara.

Baca Juga: Pro Kontra Kelulusan Aldi Irpan, Pelajar SMA yang Kritis dan Bikin Kesel Kepseknya!

"Bawaslu sedang ramai. Sementara itu rasa lelah dan rindu rumah memang benar adanya," tulis @masagungwilis dalam caption foto tersebut.

Sontak, foto itu pun langsung mengundang perhatian dari banyak pengguna media sosial, salah satunya komikus sekaligus ilustrator bernama Sheila Rooswitha Putri yang membuat gambar ilustrasi dari momen mengharukan tersebut.

Baca Juga: Tanggapi Pepatah 'Love What You Do', CEO Apple: Itu Omong Kosong

Melaluipostingan di akun Instagram @sheilasplayground pada Rabu kemarin (22/5), Sheila terlihat membagikan gambar ilustrasi yang menunjukkan harapan sang anak di balik telepon untuk melihat ayahnya kembali ke rumah setelah selesai menjalankan tugas.

"Doa saya menyertai bapak-bapak POLRI dan TNI yang sedang berjuang menjaga keamanan Indonesia. Selamat bekerja, keluarga menunggu di rumah," tulis Sheila dalam kolom caption.

Nggak butuh waktu lama, gambar ilustrasi dari Sheila itu pun langsung mengundang beragam komentar positif dari netizen, salah satunya dari pengguna akun Instagram @intanmuliena yang ikut merasakan makna dari karya tersebut.

"Terima kasih untuk karyanya bagi kami yang menanti abdi negara ke rumah..❤ Allah bless your warm heart," tulis @intanmuliena.

Adem banget ya liatnya sob. Terima kasih untuk seluruh pihak yang udah rela mengorbankan waktu bersama keluarga dan juga nyawa demi membuat Indonesia tetap aman. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya