Dulu Ada Chitato Rasa Indomie, Kini Viral Foto Indomie Rasa Chitato

Rabu, 15 Mei 2019 | 14:00
Instagram / indomie

Indomie X Chitato rasa sapi panggang

HAI-Online.com -Masih pada inget nggak nih sob, pada tahun 2016 lalu PT. Indofood Sukses Makmur Tbk. pernah membuat gebrakan dengan meluncurkan Chitato dengan varian rasa mie instan kebanggaan masyarakat Indonesia, Indomie.

Ya meskipun rasanya nggak sesuai ekspektasi, kemunculan Chitato rasa Indomie kala itu sempat menarik antusiasme yang tinggi dari masyarakat, khususnya bagi para penggemar micin.

Nah kalau sebelumnya ada Chitato rasa Indomie, baru-baru ini pengguna media sosial dihebohkan dengan postingan akun Twitter @WatchmenID yang memamerkan foto satu kardus Indomie goreng, namun dengan varian rasa Chitato sapi panggang.

Dalam postingan yang diunggah pada Selasa kemarin (14/5), bungkus Indomie goreng satu ini berwarna hitam yang dipadukan dengan kemasan Chitato rasa sapi panggang, dan dilengkapi tagline Hype Abis, sama seperti varian ayam geprek.

Baca Juga : Auto Beli, Hot Toys Bakal Jual Replika Iron Man Nano Gauntlet di Avengers: Endgame

Apakah foto itu cuma editan belaka? Tenang sob, itu beneran kok karena Indomie telah resmi mengumumkan bahwa pihaknya akan segeramerilis varian Chitato rasa sapi panggang, melalui postingan di akun Instagram Official mereka pada Rabu ini (15/5).

"Nih yang ditunggu-tunggu akhirnya nongol juga! CobainIndomie HypeAbis Chitato!" tulis akun Instagram resmi Indomie sambil mengunggah sebuah video untuk memperkenalkan produk baru mereka.

Eitss tapi sabar, buat kalian yang udah ngebet banget buat cobain, Indomie varian Chitato rasa sapi panggang ini nantinya akan dijual lewat official store Indomie di Tokopedia mulai 17 Mei mendatang.

Gimana? Kira-kira apakah varian Chitato rasa sapi panggang ini nantinya bisa mengalahkan kenikmatan si Original? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya