Kocak! Gelar Resepsi Pernikahan, Pengantin Pria Malah Sibuk Main PUBG

Rabu, 01 Mei 2019 | 10:30
TikTok / hasni_but

Viral video pengantin pria di India yang sibuk main PUBG Mobile ketika melakoni resepsi pernikahan.

HAI-Online.com -Pernikahan udah pasti menjadi momen yang sakral bagi semua orang, namun hal tersebut sepertinya nggak berlaku bagi seorang pengantin pria asal India yang baru-baru ini menjadi viral karena sibuk bermain game PUBG Mobile ketika tengah melakoni resepsi.

Seperti yang dilansir HAI dari The Indian Express, terlihat sepasang pengantin yang tengah duduk disebuah sofa, menunggutamu undanganmaju ke depan untuk memberikan mereka hadiah atau sekedar ucapan selamat.

Menariknya, ketika mereka menunggu tamu undangan maju ke depan, pengantin pria dalam video unggahan akun TikTok @hasni_but tersebut memilih untuk menghabiskan waktu dengan bermain game battle royale sejuta umat, PUBG Mobile.

Bahkan, di saat salah seorang tamu undangan yang mendatangi mereka berdua dengan maksud ingin memberikan kado, mempelai pria itu pun terlihat menolak dan menepis pemberian tersebut karena merasa terganggu.

Baca Juga : Sebelum Indonesia, 5 Negara Ini Sudah Terlebih Dahulu Lakukan Pemindahan Ibu Kota

Meskipun begitu, si pengantin wanitahanya diamdan terlihat pasrah membiarkan sang suami terus melanjutkan permainan tanpa mempedulikan tamu-tamu undangan yang datang.

Sontak, video yang sampai saat ini telah ditonton lebih dari 400 ribu kali tersebut mengundang beragam komentar dari netizen, salah satunya akun Facebook Tushar Kadiya yang menilai bahwa pengantin pria telah melewatkan momen paling berharga dalam hidupnya.

"Dia kehilangan momen paling berharga dalam hidupnya," tulis Tushar Kadiya.

Namun, hingga kini belum ada konfirmasi resmi mengenai apakah video ini diambil berdasarkan kejadian nyata atau hanya sekedar settingan demi mencari popularitas. (*)

Editor : Alvin Bahar

Sumber : The Indian Express

Baca Lainnya