Film Keempat 'Rurouni Kenshin' Bakal Ceritain Masa Lalu Battousai si Pembantai

Sabtu, 13 April 2019 | 18:10
Warner Bros. Japan

Film keempat 'Rurouni Kenshin'

HAI-online.com -Sang pendekar pedang yang mengembara akan kembali lagi ke layar lebar untuk pertempuran terakhirnya.

Warner Brothers Jepang telah mengumumkanpada 11 April lalubahwa film live-action Rurouni Kenshinkeempat akan rilis di Jepang pada musim panas tahun 2020.

Mengambil tajuk "Final Chapter", film ini akan dibagi menjadi dua bagian di mana Keishi Otomo akan kembali sebagai sutradara, dan tentunya aktor Takeru Sato akan berperan sekali lagi sebagai Himura Kenshin.

Film keempat ini akan mengadaptasiarc terakhir berjudul "Jinchu"dari manga-nya,sedangkan judul resmi dua film tersebut baru akan diumumkan kelak.

Baca Juga : Ser Jorah 'Game of Thrones' Bakal Berperan Jadi Batman dalam Serial 'Titans'

Di dalamnya diceritakan masa lalu Kenshin yang masih menyandang julukan"Battousai si Pembantai" pada tahun-tahun terakhir era Bakumatsu, serta menceritakan asal-usul bekas lukas berbentuk 'X' di pipinya yang ikonik.

Proses syuting telah mulai sejak November 2018 lalu, dan dijadwalkan berlangsung sampai Mei 2019.

Sang sutradara,Keishi Otomo mengatakan bahwatimnya telah berusaha untuk meningkatkan kualitas dari film-film sebelumnya.

"Kami telah menuangkan banyak sekaliunsur menarik dalam film ini dari berbagai sudut pandang, sepertiadegan-adegan aksi yang belum pernah dilihat sebelumnya, lalu dua era berbedaBakumatsu dan Meiji, sebuah drama mendalam yang dibawakan Kenshin, dan suatu kisah cinta murni," ujar Otomo.

Baca Juga : Ini Dia Konten Layanan Streaming Disney+ yang Bisa Lo Nikmati!

Takero Sato menambahkan bahwa film yang terbagi menjadi dua ini akan menjadi bagian yang paling penting bagi Kenshin karena mengungkapkan rahasia tentang bekas luka Kenshin alias masa lalunya.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya