Atta Halilintar Rela Batalkan Acara Demi Pergi ke Pontianak untuk Temui Audrey

Kamis, 11 April 2019 | 13:30
Instagram/attahalilintar

Atta Halilintar jenguk Audrey di Pontianak

HAI-online.com -Kasuspenganiayaanoleh 12 siswi SMA di Pontianak terhadap seorang siswi SMPyang disebut bernamaAudrey masih menjadi sorotan publik.

Banyak masyarakat geram dan menuntut keadilan bagi Audrey dengan menciptakan hashtag JusticeForAudrey.

Sejumlah publik figur pun turut bersimpati atas apa yang terjadi pada Audrey dan memberikan dukungan, salah satunya adalah YouTuber Atta Halilintar.

Atta Halilintar mengaku miris dengan kasus pengeroyokan 12 siswi SMA terhadap siswi SMP ini.

Untuk mengungkapkanrasa simpatinya, ia bahkan rela membatalkan semua acaranya dan terbang ke Pontianak untuk bertemu Audrey secara langsung.

Baca Juga : Nyesel, Pelaku Kasus Pengeroyokan Audrey Akhirnya Minta Maaf

Sebelumnya, Atta memposting unggahan yang mengungkapkan rasa prihatinnya terhadap Audrey sambil menuliskan pesan "Bully menyakiti orang ga akan bikin lo terlihat keren."

Di postingan terbarunya, Atta mengunggah foto saat dirinya tengah menjenguk Audrey di rumah sakit. Dalam foto, terlihat Audrey yang sedang terbaring di ranjang dengan selang infus yang terpasang.

Atta juga menceritakan ekspresi Audrey saat ia datang. Diungkapkan bahwa sambil berkaca-kaca, Audrey menirukan ucapan andalanAtta yaitu 'Ashiiaapp' saat YouTuber itu tiba di ruangannya.

Atta mengaku jika kunjungnnyatak sia-sia, sebab dengan kedatangannya Audrey yang awalnyanggak mau makan jadi mau makan.

Baca Juga : Nggak Tahu Menahu, Teman Pelaku Pengeroyokan Audrey Ikut Diserang Netizen

"Dari cerita lagu aku, ngomongin dia suka nonton video-video aku. Dan yang bikin senyum pecah yang tadinya gamau makan mau disuapin," tulis Atta.

Selain itu, Audrey meminta Atta untuk memfollow akun Instagram miliknya dan berjanji akan berjuang untuk sembuh. Audrey juga meminta Atta mengajaknya ke Jakarta jika ia sembuh nanti.

"Di akhir sebelum aku pulang, dia bilang dia semangat sembuh asalkan aku janji kalau dia sembuh bakal diajak ke Jakarta ke rumah aku dan dia minta diundang ke acara aku dan pengen nge-Youtube," tulis Atta.

Atta pun mengiyakan permintaan Audrey dan berharap jika kedatangannya akan membantu kesembuhan Audrey.Dari akun Instagram @pontianakmedia, Attajuga diketahui memberikan bantuan sejumlah uang untuk keluarga Audrey.

Baca Juga : Pengakuan Mengejutkan Pelaku Kasus Audrey di Kantor Polisi Pontianak

Instagram/attahalilintar
Instagram/attahalilintar

Postingan Instastory Atta Halilintar

Atta turut menuliskan perasaanprihatinnya lantaran ia memilik 5 adik perempuan. Ia nggakbisa membayangkan kasus serupa menimpa adik-adiknya yang perempuan, dan menolak keras segala bentuk bullying.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya