Lagi Ulang Tahun, Ini Dia 8 Film Terbaik Robert Downey Jr di Luar Marvel

Jumat, 05 April 2019 | 11:41
newsfeed

RDJ

HAI-Online.com- Hari ini (5/4) salah satu aktor yang paling berpengaruh di Marvel Cinematic Universe ulang tahun nih sob. Ayo tebak siapa? Yap, Tony Stark alias Robert Downey Jr.

Meskipun saat ini imej Tony Stark sangat melekat dalam dirinya. Tapi karir perfilman RDJ nggak hanya sukses di Marvel aja loh sob. Ada banyak film-film lain yang dirinya perankan dan sukses masuk box office. Penasaran apa aja? Langsung aja nih cek satu per satu sob!

Baca Juga : Review Shazam!: Saat Remaja jadi Superhero, Goofy dan Charming!

The Judge (2014)

Bercerita tentang seorang pengacara kelas kakap, Hank Palmer yang kembali ke kampung halamannya di mana ayahnya, pengacara setempat, dituduh sebagai pembunuh . Hank berusaha untuk mencari kebenaran dan sepanjang perjalanannya dirinya pun secara nggak sadar semakin dekat dengan keluarganya.

Sherlock Homes: A Game of Shadow (2011)

Sherlock Holmes yang diperankan RDJ kembali beraksi mengejar dalang kriminal Moriarty yang memiliki kepintaran luar biasa. Sherlock dan Watson pun harus berpikir lebih pintar dari sang mastermind ini dan menangkapnya sebelum semua rencana jahatnya terlaksana.

Due Date (2010)

Mengisahkan tentang Peter Highman, seorang calon ayah yang terpaksa menumpang dengan calon aktor Ethan Tremblay dalam perjalan menuju kelahiran anaknya agar tepat waktu.

Sherlock Holmes (2009)

Seorang detektif dengan kemampuan prediksi yang tinggi bernama Sherlock Holmes berdampingan dengan seorang dokter bernama John Watson bersama-sama mengupas kejahatan yang ada di London.

Soloist (2009)

Film ini bercerita tentang Steve Lopes (RDJ) yang berprofesi sebagai jurnalis koran menemukan seorang musisi jenius yang nggak memiliki tempat tinggal. Steve pun bertekad untuk membuat keadaan musisi itu lebih baik dengan memanfaatkan skill-nya.

Tropic Thunder (2008)

Melalui serangkaian kejadian aneh, sekelompok aktor besar seperti Ben Stiller, Jack Black, RDJ dan Jeff Kahn bertugas menjadi seorang tentara di film yang memiliki budget sangat besar.

Zodiac (2007)

Pada akhir 1960, seorang kartunis asal San Francisco berubah menjadi detektif amatir yang terobesesi untuk mencari tau Zodiac Killer, sekumpulan orang tak dikenal yang meneror California dengan pembunuhan berantai.

Kiss Kiss Bang Bang (2005)

Sebuah misteri pembunuhan menyatukan dua orang berbeda, seorang aktor yang kesusahan dan pencuri yang menyamar sebagai aktor.

Film Robert Downey Jr. mana yang sudah kamu tonton selain Marvel sob? (*)

Editor : Al Sobry

Sumber : IMDb

Baca Lainnya