Aksinya Dihujat Netizen, Penggemar Seungri Indonesia Minta Maaf

Rabu, 20 Maret 2019 | 17:23
Twitter/Mzmariam07

VIP Indonesia yang berkumpul dan berikan dukungan pada Seungri

Setelah bikin geger, penggemar Seungri Indonesia minta maaf lewat sebuah surat terbuka yang dirilis di media sosial.

HAI-online.com -Akhir-akhirini duniaK-popsedang diramaikan dengan beredarnyakabarmengenai kasus dugaan prostitusidan narkoba yang dilakukan oleh salah satu member BIGBANG, Seungri.

Skandalyang menyeret nama Seungri sejak Januari lalu ini membuat sang idol memutuskanmundurdari dunia hiburan yang diumumkannya lewat Instagram.

Kasus tersebut saat ini masih dalam penanganan pihak kepolisian,status Seungri pun telah ditingkatkan menjadi tersangkadan ia dilarang bepergian ke luar negeri.

Dengan pelarangan tersebut, Seungri terpaksa harus membatalkan semua konsernya termasukThe Great Seungri Tour 2019 Live in Jakartayang dijadwalkan untuk digelar pada 17 Maret 2019 diLIVESPACE, Lot 8, SCBD, Jakarta Selatan.

Baca Juga : Rangkuman Skandal Seungri BIGBANG dari Kasus Narkoba dan Prostitusi

Meski idolanya tersebut batal tampil, namun puluhan VIP (sebutan untuk penggemar BigBang) tetap mendatangi venue tersebut dengan maksud untuk memberikan dukungan kepada idolanya yang tengah terjerat kasus tersebut.

Salah seorang penggemardengan nama akun @Mzmariam07 membagikanmomen itu di jejaring Twitter. Postingan yang menampilkan para VIP Indonesia ini mendapatkan sejumlahdukungan dari sesama penggemar di Twitter.

Namun di sisi lain, banyak juga netizen yanggeram karenamasih ada yang tetap mendukung seorang pria yang dituduh telah melakukan tindakan yang benar-benar buruk.

Ada yang mengatakan bahwa hal ini sangat memalukan karena sekelompok wanita secara terbuka mendukung seorang kriminal. Ia menambahkan kalau ingin mendukung sebaiknya tak perlu diposting secara online.

Baca Juga : EXO Disebut Terlibat Skandal Video Mesum Jung Joo Young, Agensi Membantah

Ada juga yang mengatakan kalau cewek-cewek ini sebaiknya nggak perlu terlalu jauh di-bully atau disalahkan, dan lebih baik untuk diberikan edukasi.

Baca Juga : Keputusan Seungri BIGBANG Usai Terlibat Skandal Bikin Raline Shah Terbawa-Bawa Deh!

Akhirnya pada Rabu (20/3) ini, penggemar Seungri di Indonesia meminta maaf. Sebuah surat permintaan maaf terbuka disebar oleh akun @bigbangisvip_ina.

@bigbangisvip_ina

Permintaan maaf fans Seungri Indonesia

"Kami mengklarifikasi bahwa tujuan pertemuan kami di hari Minggu lalu adalah semata-mata untuk mengekspresikan keinginan kami agar Seungri mengikuti semua investigasi dan proses hukum, tanpa melecehkan korban sebenarnya dari kasus-kasus ini," bunyi surat tersebut.

"Kami memahami tindakan kami telah menyebabkan banyak kekecewaan dari masyarakat dan dari sesama VIP (sebutan fans Big Bang). Kami dengan tulus meminta maaf untuk semua masalah dan ketidaknyamanan ini," tambah surat tersebut.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya