Apa sih Sebenarnya Flerken yang Merupakan Wujud Asli Goose, Kucing Captain Marvel?

Selasa, 12 Maret 2019 | 16:30
Marvel Studios

Goose

HAI-online.com -Film Captain Marvel telah resmitayang juga di bioskop. Setelah menunggu sekian lama, akhirnya Marvel menghadirkan superhero wanita pertama yang menjadi pemeran utama ke layar lebar.

Ada banyak adegan menarik yang ditampilkan dalam film ini, seperti post-credit scene, cameo Stan Lee, dan Goose, kucing peliharaan Captain Marvel. Goose sukses mencuri perhatian dan banyak penggemarjadi terobsesi dengan kucing tersebut.

Namun sebenarnya,Goose bukanlah kucing asli. Lalu?

Buat kalian yang belum nonton, dan nggak mau kena spoiler sama sekali dari film Captain Marvel, mending jangan dilanjutin baca, sob.

Baca Juga : Nine Inch Nails dan Captain Marvel Merilis Kaos Edisi Terbatas

Dalam film Captain Marvel, Goosediperankan oleh empat kucing (Gonzo, Reggie, Archie, Rizzo).

Ia adalah mantan hewan peliharaan Dr. Lawson/Mar-Vell (Annette Benning) yang kemudian bergabung dengan Nick Fury dan Carol Danvers dalam petualanganketika menjelajahi fasilitas Pegasus yang misterius.

Skrull Talos yang ketakutan padanya kemudian mengungkapkan kepada Carol dan Nick bahwa sebenarnya Goose bukanlah kucing, melainkan adalah sesosok Flerken.

Carol dan Nick sama sekalinggak tahu apa itu Flerken, sampai ketika Goose menelanseluruh Tesseract dan menyerang beberapa Kree dengan tentakel yang keluar dari mulutnya.

Baca Juga : Resmi! Berikut Durasi untuk Tiap Episode Game of Thrones Season 8

Dalam komik, dijelaskan bahwa Flerken terlihat seperti kucing tapisebenarnya ia adalahspesies alien yang bertelur,punya mulut bertentakel dan memiliki kantong dimensi di dalamnya yang dapat berisi seluruh alam semesta (!).

Marvel Comics

Chewie

Kucing tersebut dalam komik memiliki nama Chewie.Di komikCaptain Marvel#7 keluaran tahun 2014, salah satu anggota The Guardians of the Galaxy, Rocket Racoon hendak membunuh Chewie.

Ia ingin melakukan itu karena dia tahu kucing tersebut merupakan Flerken, namun dihalangi oleh Carol Danvers.

Belum ada kabar lebih lanjut apakah kucing ini nantinya akan kembali dimunculkan dalam film-film Marvel selanjutnya.

Baca Juga : Laku Keras di Pasaran, Bohemian Rhapsody Bakal Ada Sekuelnya!

Namun, karena Captain Marvel bakal muncul dalam Avengers: Endgame, besar kemungkinan Goose juga akan ikut. Mungkin saja ia adalah jadi kunci untuk mengalahkan Thanos? Hmmm...

Marvel Comics

Kemunculan Chewie di komik Captain Marvel

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya