Ini Deretan Senjata PUBG Mobile yang Bikin Chicken Dinner Lebih Gampang

Sabtu, 09 Maret 2019 | 17:30
PUBG

Senjata PUBG

Hai-online.com- Game battle royale yang saat ini sedang digemari mulai dari anak-anak sampai orang dewasa, PUBG Mobile memiliki banyak banget pilihan senjata, mulai dari sniper, pistol, rifle, submachine gun, sampai sederet bomb. Tapi senjata PUBG apa sih yang terkuat?

Untuk kamu yang baru main PUBG Mobile atau masih belum mengerti kekuatan sederet senjata yang ada di game besutan Tencent ini, langsung aja deh HAI kasih deretan senjata PUBG Mobile terkuat di kategorinya dan bikin kamu lebih mudah dapetin Chicken Dinner:

Baca Juga : Banyak Orang Keliru, Ternyata Begini Lho Cara Makan Burger yang Benar

Pistol

P18C

Untuk awal permainan alias ketika baru mendarat di tanah, pistol memang bisa menjadi andalan senjata kamu atau bisa juga menjadi senjata sampingan. Menurut HAI, pistol yang terbaik adalah P18C. Dengan amunisi 9 mm berkapasitas 17 ini P18C memiliki base damage 23, fire rate secepat 0.06s dan memiliki dua mode, yaitu single dan full auto.

Submachine gun (SMG)

UMP9

SMG biasanya digunakan untuk pertempuran jarak dekat. UMP9 bisa menjadi senjata andalan kamu. Karena senjata ini memiliki kemampuan antara SMG dan rifle. Meskipun UMP9 memiliki rate of fire yang lebih rendah dari Vector, tapi memiliki jarak yang lebih jauh dan pelurunya pun (9mm) lebih mudah ditemukan daripada peluru Vector (.45 ACP)

Assault Rifle

Groza

Senjata tipe ini biasanya digunakan untuk pertempuran jarak dekat atau medium dan assault rifle terbaik di PUBG adalah Groza. Senjata ini memiliki damage paling besar dalam PUBG, yaitu sebesar 49 dan memiliki fire rate 0.08s. Tapi untuk mendapatkan Groza cukup sulit. Kamu hanya bisa mendapatkan Groza dari Air Drop saja.

Shotgun

S12K

Shotgun menjadi alternatif terbaik sebagai senjata jarak dekat, karena senjata ini memiliki damage yang besar banget, spAcer, dan untuk shotgun terbaik jatuh ke S12K. Alasannya simpel, karena shotgun ini memiliki recoil yang kecil, sehingga pas banget untuk kamu yang masih merasa tingkat akurasi kamu masih rendah.

Sniper

AWM

Tentunya kamu sudah tahu kan apa kegunaan dari senjata jenis ini? Yap, apalagi kalau bukan untuk menembak jarak jauh, bahkan sangat jauh. Untuk sniper sendiri, AWM sudah pasti menjadi senjata terkuat. Karena senjata ini adalah satu-satunya senjata PUBG yang bisa membunuh musuh dengan satu peluru saja, sekalipun musuh menggunakan helm level 3.

Semi Sniper (DMR)

MK14

DMR atau Designated Marksman Rifles adalah senjata yang mengisi gap antara assault rifle dan sniper. Jelasnya, senjata ini memiliki karakteristik jarak tembak yang lebih pendek dari sniper tapi damage yang lebih besar dari assault rifle. DMR terbaik adalah MK14. Memiliki jarak tembak yang terjauh dari DMR lainnya dan memiliki base damage 61 yang merupakan terbesar diantara semi sniper lainnya.

Light Machine Gun

M249

Ini adalah tipe senjata yang memiliki fire rate seperti SMG dan damage seperti assault rifle. Untuk saat ini, LMG terbaik adalah M249 karena tidak ada yang bisa mengalahkan M249. Kenapa? Sebab senjata ini memiliki kapasitas ammo terbesar, yakni 100 buah peluru 5.56 mm. Tapi sama seperti AWM, untuk mendapatkan M249 ini kamu harus mencari air drop yang diturunkan oleh pesawat.

Melee

Panci

Untuk senjata melee, satu-satunya yang terbaik adalah panic atau pan. Karena selain bisa membunuh lawan, panci juga bisa melindungi bagian belakang kamu ketika sedang melarikan diri dari musuh.

Nah, dari deretan senjata PUBG yang HAI sebutkan di atas, yang mana nih pilihan atau favorit kamu selama ini?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya