Terungkap! Penampakan Tersembunyi Ronin di TV Spot Film Avengers: Endgame

Kamis, 07 Maret 2019 | 13:58
Marvel Studios

TV Spot Super Bowl film Avengers: Endgame

HAI-online.com -Sudah lebih dari sebulan sejak Marvel Studios merilis iklanAvengers: Endgameuntuk acara Super Bowl.

Kini, ada kabarbaru menarikyang menunjukkan bahwa Clint Barton/Ronin (Jeremy Renner) terselip dalam salah satu adegan di video tersebut.

Adegan yang dimaksud adalahadegan ketikapara Avengers berjalan di fasilitas Avengers yang jadi markas mereka,saat matahari terlihat mulai terbit atau terbenam.

Ini semua berkat salah satu pengguna Reddit dengan namaForceGeniusyangtelah mencerahkan potongan adegan tersebut. Kemudianterungkap bahwa sosok yang selama ini dikira Bruce Banner (Mark Ruffalo) pada barisan bagian belakang adalah Ronin.

Baca Juga : 5 Pertanyaan Seputar Avengers yang Bakal Terjawab di Captain Marvel

Endgame TV Spot shows Hawkeye/Ronan with the Avengers when boosted brightness & frame by frame. (Behind Rhodes) from r/marvelstudios
Reddit/ ForceGenius
Reddit/ ForceGenius

Cuplikan TV Spot Avengers: Endgame yang udah dicerahkan

Ini kemudian menimbulkan pertanyaan lain.Jika orang terakhir dalam grup adalahClint Barton, lalu di manakah Bruce Banner?

Nampaknya ada sosok yang telah dihilangkan dari adegan tersebut, karena ada jaraka antara Scott Lang (Paul Rudd) dan War Machine (Don Cheadle) yang berada di depan Clint Barton.

Jadi, bisa saja BruceBanner atau Profesor Hulkawalnyaada di sana.Atau bisa jugakarakter lain, seperti Iron Man (Robert Downey Jr), Nebula (Karen Gillan), atau Kapten Marvel (Brie Larson).

Setelahnggak muncul sama sekali dalam filmAvengers: Infinity War, penampakan Hawkeye/Ronin dalam promo-promoAvengers:Endgamepun sangat minim.

Baca Juga : Review Captain Marvel: Mengisi Banyak Plot Hole MCU Tapi Meninggalkan Detail Cerita Star Force

Ia terlihat muncul dalam trailer pertama Avengers: Endgame dengan kostum barunya yang lengkap, serta terlihat sekilas dalam TV Spot Super Bowl ketika dirinya menatap sesuatu sambil terpapar cahaya merah misterius.

Ini bikin para penggemar makin penasaran dan nggak sabar untuk nonton Avengers: Endgame saat rilis di bioskop nanti pada tanggal 26 April.

Editor : Alvin Bahar

Sumber : Comicbook

Baca Lainnya