Selain Captain Marvel, Ini Rekomendasi 5 Film yang Bakal Tayang Bulan Maret

Rabu, 06 Maret 2019 | 16:30
Disney, Well Go USA, Universal

Rekomendasi film bioskop Maret 2019

HAI-online.com -Masuk bulan Maret 2019, ada satu film yang pasti udah ditunggu-tunggu oleh para penikmat film, khususnya penggemar film superhero, karena film Captain Marvel akhirnya tayang di bioskop.

Tapi jangan salah, bukan cuma Captain Marvel yang bisa kalian tonton di bioskop, karena ada juga film-film luar negeri lain yang bisa kalian tonton di bulan Maret ini. Film apa aja itu? Simak nih 5 rekomendasi dari HAI di bawah ini:

The Kid

The Kid bercerita tentang seorang pria muda bernama Rio (Jake Schur) yang tengah dalam perjalanan untuk menyelamatkan saudara perempuannya dari pamannya yang jahat (Chris Pratt). Namun kemudian, Rio dan keluarganya terlibat dengan Pat Garett (Ethan Hawkw) dalam memburu Billy the Kid (Dane DeHaan). The Kid dijadwalkan rilis di bioskop pada tanggal 8 Maret.

Baca Juga : 5 Pertanyaan Seputar Avengers yang Bakal Terjawab di Captain Marvel

Triple Frontier

Sekelompok mantan Pasukan Khususelit (Ben Affleck, Oscar Isaac, Charlie Hunnam, Garrett Hedlund, dan Pedro Pascal) bersatu kembali untuk merencanakan pencurian di zona multi-perbatasan yang jarang penduduk di Amerika Selatan.

Namunketikakondisi berubah secara tak terduga danterancam lepas kendali, keterampilan, loyalitas, dan moral mereka didorong sampai ke titik batasdalam pertempuran epik untuk bertahan hidup. Triple Frontier bakal tayang di layanan streaming Netflix pada tanggal 13 Maret.

Triple Threat

Triple Threatmerupakan film internasional terbaru dari Iko Uwais. Di film ini, Iko akan bermain bersama Tiger Hu Chen dan Tony Jaa.

Ceritanya tentang seorang putri miliader yang bermaksud mengungkap sebuah sindikat kejahatan terbesar. Namun hal ini malah menjadikannya target dari para pasukan pembunuh profesional. Tentara bayaran pun akhirnya disewa untuk melindungi putri tersebut.

Film ini dijadwalkan rilis di bioskop pada tanggal 19 Maret.

Baca Juga : Review Captain Marvel: Mengisi Banyak Plot Hole MCU Tapi Meninggalkan Detail Cerita Star Force

Us

Sukses dengan film Get Out, Jordan Peele kini kembali menggarap film horor baru berjudul Us. Film ini menceritakan tentang suatu keluarga yang diteror olehdoppelgängersmereka masing-masing. Yang lagi cari film horor, kalian bisa tonton film Us di bioskop mulai tanggal 22 Maret.

Dumbo

Tim Burtonakan menceritakan kembali kisah animasi klasik Dumboyang diangkat menjadi film live-action dengan gaya sinematik khaskaryanya. Ia menggandengpara aktor yang kerapia ajak kerja samasepertiMichael Keaton, Eva Green,dan Danny DeVito.Dumbodijadwalkan akan tayang pada tanggal 29 Maret.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya