4 Fakta Konser Kodaline di Jakarta, Ternyata Minjem Gitar ke Rian D'Masiv

Jumat, 01 Maret 2019 | 16:30
Kodaline

Kodaline

HAI-ONLINE.COM - Pada malam (1/3) ini, Kodaline bakal datang lagi ke Indonesia untuk tampil. Namun, berbeda dari penampilan-penampilan sebelumnya, Kodaline konser tunggal di Istora Senayan Jakarta, Senayan, Jakarta Selatan!

Tur ini diberikan judul "Politics of Living Tour 2019" dan pastinya, para penggemar dari band pelantun lagu "High Hopes" ini bakal sangat antusias untuk datang menonton konsernya!

Baca Juga : Bikin Video Klarifikasi, Edi Santoso 'Genji Lokal': Siapa Sih yang Nggak Sakit Hati Dikata-katain?

Ada tiga kategori tiket yang telah tejual, yakni VIP, tribune, dan festival. Pastinya, orang-orang sudah berebut untuk mendapatkan tempat terbaik agar bisa menyaksikan Kodaline dengan syahdu bersama teman-teman ataupun keluarga!

Berikut ini adalah empat fakta konser Kodaline di Jakarta nanti malam. Udah beli tiket, belum?

1. Dipinjemin Gitar Sama Rian D'Masiv

Salah satu musisi ternama Indonesia, Rian dari band D'Masiv, ternyata meminjamkan gitarnya kepada Kodaline untuk dipakai manggung nanti malam.

“Thanks buat Rian D’Masiv yang pinjemin gitar, susah banget gitar tersebut dicarinya,” kata Bimo Nugroho, founder Gudlive selaku promotor konser, dalam jumpa pers di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (28/2/2019), dikutip HAI dari Tribunnews.com.

2. Bakal Bawain Lagu Terbaik

Tentunya, para penonton berharap Kodaline membawakan lagu-lagu hits mereka seperti All I Want hingga High Hopes. Kodaline pun memastikan itu!

“Kami akan memilih lagu terbaik dari tiga album. kita tunggu saja besok,” kata Jason Boland, pemain bass Kodaline dalam jumpa pers.

3. Suka Pergi Nggak Bilang-bilang

Ternyata, saat konser di Indonesia, Kodaline suka jalan-jalan. Ya iya, lah, nggak heran, banyak banget tempat keren di sini yang bisa dikunjungi. Namun, yang bikin pihak promotor deg-degan, Kodaline suka jalan nggak pake bilang-bilang!

“Yang sulit itu sebenarnya kebiasaan mereka. Waktu pertama dulu ke Indonesia, mereka suka pergi nggak bilang-bilang,” kata Panji, selaku pihak promotor Collective Touring.

4. Setlist

Biasanya, ketika band lagi ngadain tur panjang, setlist mereka nggak bakal jauh beda dari negara ke negara. Nah, HAI udah dapet bocoran setlist-nya, nih!

- Follow Your Fire

- Brand New Day

- Ready

- Honest

- Brother

- Shed a Tear

- Head Held High

- The One

- Angel

- I Wouldn't Be

- Love Like This

- One Day

- Raging (Kygo cover)

- Love Will Set You Free

- All I Want

- High Hopes

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya