Simak Teaser 'Satria Dewa: Gatotkaca', Film Jagoan Baru yang Terinspirasi dari Pewayangan Jawa

Jumat, 22 Februari 2019 | 11:30
YouTube / Satria Dewa Studio

Teaser film 'Satria Dewa: Gatotkaca'

HAI-online.com - Indonesia bakal kedatangan film jagoan baru yang berjudul 'Satria Dewa: Gatotkaca'. Film ini akan menjadi bagian dari universe 'Jagad Satria Dewa' bersama jagoan-jagoan lain yang terinspirasi dari tokoh pahlawan dari dunia pewayangan Jawa.

Merekaadalah Gatotkaca, Arjuna, Yudhistira, Bharatayuda, Bima, Nakula Sadewa, Srikandi, dan Kurukshetra, yang bakal bernaung di bawa Satria Dewa Studio.

Satria Dewa: Gatotkaca sendiri menjadifilm pertama yang akan dirilis pada tahun depan dan akan digarap oleh sutradara Charles Gozali.

Charles mengatakan bahwa film yang digarapnya ini merupakan perpanjangan kisah Mahabharata versi Babad Tanah Jawi. Cerita yang dia angkat dari film ini tetap mengkiuti kisah dari dasar mitologi yang sudah ada.

Baca Juga : Jangan Beranjak Dulu, Bakal Ada 2 Post-Credit di Film Captain Marvel!

"Kami meneruskan yang sudah menjadi modal dasar mitologi itu. Kami hanya meng-extend-nya menjadi cerita yang baru," ujar Charles dikutip dari Kompas.com.

Film Gatotkaca akan menghadirkan sosok pahlawan dari zaman pewayangan yang pernah hidup ratusan tahun lalu ke era saat ini. Namun sampai sekarang, pemeran tokoh Gatotkaca ini masih dirahasiakan.

Film yang dijadwalkan akan tayang pada Februari 2020 mendatanginijugamenggandeng aktor sekaligus atlet pencak silat, Cecep Arif Rahman sebagai penata laga.

Film ini juga punya budget yang cukup besar. Bahkan untuk teaser-nya saja, membutuhkan waktu satu tahun dan memakan biaya lebih dari Rp 1 miliar.

Penasaran seperti apa teaser dari film'Satria Dewa: Gatotkaca'ini? Simak langsung nih:

Editor : Alvin Bahar

Sumber : Kompas.com

Baca Lainnya