7 Aktor bakal Gantikan Ben Affleck Sebagai Batman, Ini Kandidatnya!

Kamis, 21 Februari 2019 | 14:05
Screenrant

7 Aktor yang Dikabarkan akan Gantikan Peran Ben Affleck Sebagai Batman

HAI-online.com -Ben Affleck secara resmi telahmenyatakan mundur dari perannya sebagai Batman dalam DC Extended Universe, meninggalkan lubang besar dalam waralaba yang perlu diisi oleh pemeran Batman yang baru.

Namun, nggak banyak waktu tersisa untuk mengumumkan Batman baru yang bakal membintangi film The Batman, arahan sutradara Matt Reeves karena akan segera memulai shooting.

Berbagai rumor dan kabar pun bergulir tentang sosok pengganti Ben Affleck. Belasan nama aktor kawakan muncul ke permukaan.

Berikut adalah tujuh di antara sekian kandidat yang dikabarkan akan memberikan nyawa baru untuk karakter Bruce Wayne dan sosok alter-egonya, Batman:

Baca Juga : Gwyneth Paltrow Pensiun dari Marvel Setelah Avengers: Endgame

1. Jake Gyllenhaal

Hollywood Reporter

Jake Gyllenhaal

Jake Gyllenhaal dikabarkan akan menggantikan Ben Affleck selama lebih dari setahun terakhir. Banyak penggemar film superhero mungkin berpikir bahwa peran Gyllenhaal sebagai Mysterio dalam Spider-Man: Far From Home membuatnya tersingkir dari pencalonan Batman. Namun, itu sama sekali nggak masalah. Sebab, dianggak akan menjadi aktor pertama yang bermain di kedua kubu, DC dan Marvel.

2. Robert Pattinson

GQ

Robert Pattinson

Bintang film Twilight ini merupakan salah satu pilihan yang kontroversial. Namun, namanya banyak dirumorkan sebagai pemeran Batman selanjutnya, dan ada dukungan yang berkembang dari mereka yang mengakui bakatnya sebagai aktor terkemuka.

3. Ryan Gosling

GQ

Ryan Gosling

Ryan Goslingterbukti menjadi aktor dan bintang action dramatis yang luar biasa. Namun, publik mungkin akan mengalami kesulitan memisahkan karakter selebritas dari Gosling jika ia memerankan Batman. Ia juga pernah mengungkapkan ketertarikannya dalam memerankan karakter tersebut, asalkan disutradarai oleh Damien Chazelle (La La Land, First Man).

4. Matthew Goode

Hollywood.com

Matthew Goode

Bintang Watchmen, Matthew Goode, dilaporkan sebagai salah satu pesaing terbesar bagi Ben Affleck dalam mendapatkan peran di film Batman v Superman. Sekarang setelah Affleck pergi, Warner Bros dapat saja mengambil rute yang mudah dan memilih runner-up terbesarnya.

5. Jon Hamm

InStyle

Jon Hamm

Seperti Ryan Gosling, Jon Hamm pernah mengungkapkan ketertarikannya untuk memerankan karakter Batman, apabila ditawari serta skenario dan jalan ceritanya juga cocok. Namun untuk film 'The Batman', Matt Reeves dikabarkan sedang mencari aktor yang lebih muda, sedangkan usia Jon setahun lebih tua dari Ben Affleck.

Baca Juga : Salut, 5 Aktris Hollywood Ini Mengorbankan Kecantikannya demi Film

6. Aaron Taylor-Johnson

The Times

Aaron Taylor-Johnson

Umur Aaron Taylor-Johnson yang masih terbilang cukup muda, belum menginjak 30 tahun, nampaknya akan cocok dengan visi Matt Reeves untuk film 'The Batman' yang sedang mencari sosok Ksatria Kegelapan yang lebih muda.

7. Armie Hammer

Consequence of Sound

Armie Hammer

Ada yang menyebutkan kalau aktor pemeran Oliver dalam film 'Call Me by Your Name' ini tengah dalam negosiasi terakhir untuk memerankan karakter Batman. Namun, Armie Hammer membantah kabar tersebut dan menyatakan kalau belum ada pihak yang secara resmi menawarkan peran ini kepadanya.

Menurut kalian siapa yang paling cocok sob?

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya