Sutradara 'Kimi No Na Wa' Umumkan Judul Film Anime Baru, 'Tenki no Ko'

Jumat, 14 Desember 2018 | 13:30

Weathering with You

HAI-online.com - Makoto Shinkai, sutradara film anime Kimi no Na wa atau yang lebih dikenal dengan judul internasionalnya Your Name baru aja mengumumkan judul film anime teranyar buatannya.

Your Name berhasil menjadi film anime terlaris sepanjang masa mengalahkan film Spirited Away buatan Studio Ghibli.

Dalam sebuah konferensi pers di Tokyo pada Kamis lalu, sutradara film anime fenomenal tersebut nggak cuma mengungkapkan judul, tetapi juga garis besar cerita, para pengisi suara, serta tanggal rilisnya.

Film anime tersebut diberi judulTenki no Ko("Children of the Weather")dalam bahasa Jepang, dan dalam bahasa Inggris-nya berjudul Weathering with You.

Cerita dimulai ketikaanak SMA tahun pertama bernamaHodaka Morishimakabur dari rumahnya di pedesaan terpencil di sebuah pulauyang kemudiandatang ke Tokyo.

Baca Juga : Shun Andromeda Jadi Cewek, Remake Saint Seiya di Netflix Dikritik Para Fans

soranews24
soranews24

Weathering with You

Karena nggak bisamenemukan pekerjaan lain, ia akhirnya menjadi penulisdi sebuah majalah yang fokusmembahas halgaib dan rumor misterius lainnya.

Ia kemudianbertemu dengan seorang gadis bernamaHaruna Amanodi tengah hujan badai.Namun, setelah gadis tersebut mengucapkandoa singkat, Haruna mengatakan pada Hodaka “Hujan akan berhenti sekarang,”yang memangkemudian berhentidansetelahnya matahari terbit.

Karakter Hodaka akan diisi suara oleh Daigo Kotarodan Haruna olehNana Mori.Masayoshi Tanaka yang merupakan pembuat desain karakter di Your Name juga akan kembali dan mengerjakan desain karakter anime ini.

Ketika ditanya seputar anime iniMakoto Shinkai mengatakan, "Akupikirini akan sangat menghibur. Mungkin terdengar agak chessy, tapi kupikirfilm ini nanti akan dapat membuat orang tertawa, menangis, dan menyadari hal-hal yang belum mereka pikirkan sebelumnya."

Baca Juga : 6 Manusia Laba-laba 'Kenalan' di Spider-Man: Into the Spider-Verse

Ia juga mengatakan bahwa ketikamembuat film ini ia sambil berpikir bahwadirinya ingin orang-orang yang menontonnya berpikirini adalah film yangmenyenangkan dan menarik.

Makoto nggak memilikiharapan tinggi untukfilm ini, ia cuma ingin film tersebut menjadi sebuah film yang mana semua orang dapat rasakan dan menjadi film untuk mereka.

Weathering with Youdijadwalkan untuk rilis di bioskop Jepang pada 19 Juli 2019.

Editor : Alvin Bahar

Sumber : SoraNews24

Baca Lainnya