Follow Us

Terungkap, Ini Judul Prekuel Serial Game of Thrones yang Dibocorin George R. R. Martin

Ricky Nugraha - Senin, 05 November 2018 | 19:00
George R. R. Martin
IGN Entertainment

George R. R. Martin

HAI-online.com - Sang pengarang Game of Thrones, George R. R. Martin, telah mengungkapkan salah satu dari lima judul prekuel serial yang segera akan tamat tersebut.

Serial tersebut akan berjudul The Long Night.

Sebelumnya dikonfirmasi bahwa Naomi Watts telah ditunjuk sebagai pemeran karakter utama, yang akan memerankan sesosok karakter wanita karismatik yang menyembunyikan rahasia gelap.

Serial prekuel ini dijadwalkan akan mulai proses syuting di tahun di 2019, setelah season terakhir serial Game of Thrones tayang.

Judul serial ini diungkapkan George R. R. Martin dalam blog miliknya, yang mengatakan bahwa, "pemilihan para pemain kini sedang dilakukan untuk The Long Night, penerus pertama Game of Thrones yang akan difilmkan."

Baca Juga : Naomi Watts Jadi Pemeran Utama Prekuel Serial 'Game of Thrones'?

Lebih lanjut dijelaskan bahwa Jane Goldman akan menjadi penulis naskah pilot The Long Night. Jane dan timnya juga sedang melakukan casting yang sangat intens di London, dengan memberikan kode bahwa akan lebih banyak pemain lagi yang akan diumumkan segera.

Sedangkan untuk kabar tentang prekuel Game of Thrones lainnya, Martin menuliskan: "Aku tak bisa memberi tahu kalian seputar proyek-proyek tersebut, maaf, ku harap ku bisa."

Serial ini akan mengambil setting ribuan tahun sebelum peristiwa dalam serial Game of Thrones terjadi, dan bercerita tentang kemunduran dunia dari masa kejayaan para pahlawan ke masa tergelapnya.

Dan satu yang pasti, mulai dari rahasia mengerikan sejarah Westeros sampai asal usul white walkers, misteri dari belahan Timur sampai legenda keluarga Starks, bukan lah kisah yang kebanyakan orang pikir mereka sudah tahu. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest