Follow Us

Marc Marquez Ditantang Pindah Tim, Begini Tanggapan Valentino Rossi

Bayu Galih Permana - Jumat, 26 Oktober 2018 | 14:35
Marc Marquez
Instagram / marcmarquez93

Marc Marquez

HAI-Online.com - Salah satu pebalap andalan tim Honda, Marc Marquez beberapa waktu lalu berhasil memastikan gelar ke-5 MotoGP setelah berhasil menang balapan di Sirkuit Twing Ring Motegi, Jepan pada hari Minggu kemarin (21/10).

Usai pebalap berusia 25 tahun itu berhasil meraih gelar juara, banyak orang yang kemudian membandingkan dirinya dengan raihan Valentino Rossi.

Nggak seperti Valentino Rossi yang mampu meraih gelar bersama dua tim berbeda, yaitu Yamaha dan Honda, Marquez sejauh ini hanya mampu memenangkan kelima title-nya itu bersama satu tim aja sob.

Dari situlah muncul pertanyaan dari banyak orang, kira-kira Marquez mampu nggak sih mempertahankan performa apiknya kalo pindah ke tim lain selain Honda?

Baca Juga : Kalo Menang dari Jepang, Ini Daftar Lawan yang Menunggu Indonesia di Piala Dunia U-20 2019

Dilansir dari Sky Sport, The Doctor pun turut memberikan komentarnya mengenai apakah pebalap yang sering berseteru dengan dirinya tersebut mampu tampil baik jika pindah dari Honda.

"Apakah Marquez bakalan pindah tim di masa depan? Itu sulit untuk dijawab," kata Valentino Rossi ketika diwawancarai jelang MotoGP Australia akhir pekan ini.

Menurut pebalap berusia 39 tahun itu, pindah tim nggak semudah seperti yang orang bayangkan, bahkan Valentino Rossi menyarankan Marc Marquez buat nggak pindah dar Honda apabila udah merasa nyaman.

"Ganti motor itu benar-benar hal pribadi yang sangat ekstrem, kalian harus bisa merasakannya. Kalo Marquez ngerasa nyama dengan timnya, doi bisa bertahan sampai akhir karirnya," jelas The Doctor.

Hmm bener juga sih sob, kalo emang udah nyaman sama sesuatu ngapain juga pindah ke yang lainnya, setuju? (*)

--------------------

Source : Sky Sports

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest