Follow Us

Chad Manzo Bayangin Nike Kolaborasi Sama Dragon Ball Z, Begini Jadinya

Ricky Nugraha - Kamis, 25 Oktober 2018 | 17:15
Mockup Nike x Dragon Ball Z
Instagram/chadmanzo

Mockup Nike x Dragon Ball Z

HAI-online.com - Serial manga/anime populer Dragon Ball Z memang telah digandeng oleh adidas untuk menghadirkan koleksi kolaborasi sneakers. Gambar-gambar dari koleksi sneakers tersebut telah banyak beredar, bahkan kabarnya akan segera rilis.

Tapi, kalian pernah bayangin nggak kalau yang berkolaborasi dengan Dragon Ball Z itu bukan adidas, melainkan Nike dengan model-model sneakers-nya yang populer.

Nah, ada nih seorang desainer bernama Chad Manzo yang membayangkan terjadinya kolaborasi tersebut.

Baca Juga : Adidas Originals Edisi Dragon Ball Z Bakal Segera Hadir di Indonesia

Lewat akun Instagram milikinya, ia membuat mock-up dari model-model sneakers Nike populer, seperti OFF-WHITE x Nike Air Jordan 1, Air Force 1 High Utility, Air Max 1, dan Air Max 90 dalam balutan warna yang terinspirasi oleh karakter-karakter Dragon Ball Z.

Sneakers OFF-WHITE x Nike Air Jordan 1 digambarkan dengan warna biru/oranye/kuning yang terinspirasi dari karakter Goku disertai tulisan "SAIYAN" dengan desain font khas OFF-WHITE.

Baca Juga : Sambut 25 Tahun UFC, Reebok Rilis Sneakers Berbahan Sarung Tinju

Sedangkan karakter Cell yang ikonik dengan warna ungu, hitam, dan hijau diaplikasikan ke sneakers ACRONYM Air Presto Mid.

Kemudian ada beberapa sneakers lain yang terinspirasi dari karakter-karakter utama DBZ seperti Frieza, Vegeta, Bulma, dan Trunks.

Nampaknya Chad nggak akan berhenti sampai di sini, kabarnya dia akan membuat desain sneakers lainnya dari proyek Nike x DBZ ini. Sementara itu, simak nih hasil karya proyeknya tersebut di bawah ini:

Halaman Selanjutnya

1 2

Source : Highsnobiety

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest