Follow Us

Diduga Bocor, Inikah Judul Trailer Avengers 4 dan Deskripsinya?

Ricky Nugraha - Kamis, 18 Oktober 2018 | 11:10
Ini judul dan deskripsi trailer Avengers 4 yang diduga bocor
Screenrant

Ini judul dan deskripsi trailer Avengers 4 yang diduga bocor

HAI-online.com - Beberapa hari lalu, para penggemar Marvel dihebohkan dengan tersebarnya sebuah deskripsi yang diduga menjelaskan tentang rincian isi trailer film Avengers 4.

Nggak cuma itu, dalam deskripsi tersebut juga tercantum judul yang selama ini diisukan bakal menjadi judul untuk Avengers 4, yaitu Avengers: Annihilation.

Baca Juga : Film Avengers 4 Selesai Shooting, Sutradara Posting Gambar Misterius

Seorang pengguna Reddit mem-posting ringkasan adegan per adegan yang disebut-sebut bakal muncul dalam trailer Avengers 4, namun kemudian terhapus. Sehingga menimbulkan perdebatan tentang benar enggaknya rincian trailer Avengers 4 yang beredar itu.

Beberapa menyebutnya fan fiction yang buruk, sedangkan lainnya berpikir bahwa deskripsi itu terlalu detail untuk disebut palsu. Avengers 4 sendiri baru akan dirilis pada 26 April 2019 dan belum ada informasi tentang kapan trailer-nya bakal keluar.

Berikut teks lengkap dari rincian trailer Avengers 4 yang disebut bocor:

Trailer dimulai dengan memperlihatkan Infinity Gauntlet yang rusak di sebuah ladang di planet pertanian. Saat kamera memfokuskan pada Gauntlet, kita mendengar Tony Stark berbicara, "Kami ditakdirkan untuk kalah". Scoring musik dimulai.

The Quinjet ditampilkan mendarat di gurun Wakanda ketika kita mendengar Steve Rogers mengatakan: "Kami telah datang sejauh ini."

Tony dan Nebula turun dari jet saat Avengers yang tersisa mendekat. Steve terlihar lega dan berkata: "Tony". Tony, yang tampaknya kalah, menggelengkan kepalanya dan tersenyum ramah kepada si Captain America.

Logo Marvel Studios lalu muncul. Kita melihat sekilas adegan Pertempuran New York dari Avengers 2012. Loki ditampakkan terlihat kaget dan bingung ketika dia berada di atas menara Stark. Ada kilatan cahaya biru saat kamera berputar kembali. (Layar hitam)

Selanjutnya kita melihat tahta Wakanda berada di tangan M'Baku. Dia dikelilingi oleh para Kingsguard (campuran suku bukit dan Dora Milaje). Shuri dan Banner terlihat mengerjakan proyek baru di lab. Black Widow, dengan peralatan lengkap, berada di rumah keluarga Hawkeye dari Age of Ultron.

Source : Kompas.com, Esquire.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest