Follow Us

Semisal The Rock Jadi Franky dari One Piece, Begini Penampakannya!

Ricky Nugraha - Kamis, 11 Oktober 2018 | 18:00
Fanmade The Rock sebagai Franky
K164

Fanmade The Rock sebagai Franky

HAI-online.com - One Piece beberapa waktu lalu dikabarkan sedang dikembangkan menjadi film live-action oleh Hollywood.

Kabar ini kemudian mengundang berbagai respon dari para penggemar yang sebagian mengatakan setuju dan sebagian lainya tak sependapat karena meragukan hasil akhirnya nanti.

Terlepas dari itu, ada seorang penggemar yang memanfaatkan kabar ini untuk bikin fanmade dari salah satu kru bajak laut topi jerami.

Seorang penggemar yang menamai dirinya K164 melihat bahwa aktor Dwayne 'The Rock' Johnson nampaknya akan cocok untuk memerankan karakter Franky.

Baca Juga : Trafalgar Law Bakal Dapatkan Kisah Spin-Off Sendiri dari One Piece

Franky adalah adalah sesosok cyborg dari Water 7, yang kemudian bergabung sebagai juru kapal dalam bajak laut topi jerami.

Franky awalnya memiliki penampilan seperti manusia biasa, namun setelah timeskip, Franky muncul dengan tampilan setengah manusia dan setengah robot yang membuatnya dapat mengeluarkan lebih banyak senjata.

Tubuh The Rock yang besar dan kekar memang sesuai dengan penggambaran Franky dalam cerita One Piece yang juga bertubuh besar.

Hal itu lah yang mungkin menjadi alasan penggemar One Piece satu ini untuk membuat fanmade karakter Franky dengan aktor One Piece. Penasaran gimana wujudnya? Simak langsung nih gambar di bawah ini. Cocok nggak menurut kalian?

(*)

Source : comicbook.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest