Follow Us

4 Fakta dari Reuninya Westlife, Nggak Ada Brian Tapi Ada Ed Sheeran!

Alvin Bahar - Rabu, 10 Oktober 2018 | 14:00
Westlife
Westlife

Westlife

HAI-ONLINE.COM - Masih ingat sama Westlife, boyband yang mungkin pernah jadi bagian dari masa kecil kamu?Tepat pada tanggal 3 Oktober 2018 Westlife mengumumkan comeback perdananya setelah 6 tahun vakum dari dunia musik. Boyband asal Irlandia yang beranggotakan Shane Filan, Nicky Byrne, Mark Feehily dan Kian Egan serentak mengumumkan reuninya di akun sosial media mereka masing-masing.

Berikut beberapa fakta dari reuninya Westlife:

1. Garap album dan tur

Westlife yang sempat bubar pada Juni 2012 tersebut tengah mempersiapkan album dan worldwide tour yang akan diadakan pada tahun 2019. Menurut Louish Walsh, Manager Westlife, Westlife akan meluncurkan single terbaru mereka bulan depan, tapi fans harus tetap menunggu albumnya keluar di tahun depan.

Baca Juga : Ngefans Sama Venom? Ini 7 Video Game yang Wajib Kamu Mainkan!

2. Ed Sheeran tulis lagu buat Westlife

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan The Irish Sun, Louis Walsh pun turut memuji tim penulis lagu dan produser dari album terbaru tersebut, yang mana beberapa lagunya ditulis oleh Ed Sheeran dan diproduseri oleh Steve Mac. Album yang terdiri dari empat lagu tersebut akan hadir untuk Westlife yang mana akan menempatkan mereka kembali di puncak tangga lagu internasional.

3. Tur ke Asia?

Seperti yang dilansir dari The Irish Sun, album yang ditunggu-tunggu tersebut akan dirilis oleh Virgin Records tepat sebelum boyband asal Irlandia ini memulai rangkaian worldwide tour panjang yang akan dimulai pada bulan Mei hingga Juli 2019. Louis menambahkan, “Asia, China, Jepang, di mana-mana telah menggila. Tawaran untuk bermain datang dari seluruh dunia.”

4. Nggak ada Brian!

Sayangnya, salah satu personel yang meninggalkan Westlife di tahun 2004, Brian McFadden, nggak akan menjadi bagian dalam reuni ini. "Kami sangat terkejut ketika seminggu sebelum announcement ada issue mereka akan comeback banyak media-media di Inggris dan Irlandia mengeluarkan berita mengenai hal ini. Lalu keluarlah official announcement di tanggal 3 Oktober kemarin, rasanya campur aduk banget, dulu nangis sedih karena split up nya mereka, sekarang tangis bahagia," tambah Larasati salah satu westlifers yang turut hadir di Westlife Farewell Concert, Dublin, Irlandia – Juni 2012. Sebelum bubar pada tahun 2012, Westlife memiliki 14 single nomor satu di Inggris dan berhasil menjual 50 juta copy album di seluruh dunia. Untuk lebih jelasnya, kunjungi www.westlife.com, atau dapat menghubungi official fan club Westlife Indonesia +6283898412819.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest