Follow Us

Matt Helders, Drummer Arctic Monkeys Mau Bikin Album Solo, Lirik Belom Penting!

Ricky Nugraha - Rabu, 10 Oktober 2018 | 12:42
Matt Helders
Far Out Magazine

Matt Helders

HAI-online.com - Drummer Arctic Monkeys, Matt Helders, ungkapkan bahwa dirinya kini sedang mengerjakan sebuah album solo.

Namun ia berkeinginan untuk membuat lebih banyak musik dulu agar lebih yakin dalam pembuatan album tersebut.

Hal ini diungkapkan Matt dalam podcast The Trap Set, dimana ia memang sudah cukup lama berkeinginan untuk bersolo karir di samping menjadi drummer Arctic Monkeys.

Matt yang juga seorang fotografer, kini juga tergabung menjadi anggota band Post Pop Depression buatan Iggy Pop, bersama dengan Josh Homme dan Dean Fertita dari Queens of The Stone Age.

Ketika ditanya apakah ia telah cukup percaya diri untuk menyelesaikan album tersebut, Matt menjawab, "Kurang lebih iya. Aku merasa harus membuat beberapa lagu terlebih dahulu."

Baca Juga : Nirvana Kembali Reuni dengan Bawakan 6 Lagu, Simak Penampilannya!

"Aku nggak mau terburu-buru dan menyesalinya kemudian. Aku ingin membuat sejumlah musik dulu hingga menemukan yang benar-benar cocok."

Dia juga mengatakan bahwa dirinya telah menentukan ke mana arah gaya bermusik di album yang akan ia kerjakan ini.

Namun ia belum tertarik untuk memikirkan tentang lirik dari musik tersebut dan hanya masih fokus untuk mematangkan musiknya.

"Aku belum tertarik untuk mengerjakan liriknya. Aku ingin membuat banyak musik dulu dan menurutku itu yang terpenting," ujar Matt Helders.

(*)

Source : nme.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest