Follow Us

Begini The Upstairs Rayakan Ultah ke-17 di Synchronize Fest 2018

Fadli Adzani - Sabtu, 06 Oktober 2018 | 11:01
Jimi Multhazam
HAI

Jimi Multhazam

HAI-ONLINE.COM - Hari pertama festival musik Synchronize Festival 2018 telah berhasil dilaksanakan. Puluhan band tampil dengan sukses dan para pengunjung pun tersebar merata untuk menghampiri banyaknya panggung di acara yang dihelat di Gambir Expo Kemayoran sejak kemarin (5/10) hingga 7 Oktober 2018 mendatang.

Salah satunya The Upstairs, band indie legendaris ibu kota yang sangat berbahagia kemarin di panggung dynamic stage. Gimana nggak, Jimi Multhazam, Kubil Idris, John Fisma, dan Ryan Ajhi merayakan ulang tahun band-nya yang ke-17 di depan banyaknya penggemar yang menonton penampilan mereka!

"Halo selamat malam, Synchronize Festival! Pengumuman, hari ini, The Upstairs tepat 17 tahun!" ujar Jimi sebelum memulai penampilannya malam itu.

Baca Juga : Kejanggalan 10 Film Kartun Ini Jarang Disadari Orang, Konyol Deh!

The Upstairs tampil sangat nyentrik, terutama pakaian para personelnya yang warna-warni dan unik. Nggak heran, namanya juga The Upstairs, selalu tampil berbeda dari yang lainnya!

Jimi Multhazam
HAI

Jimi Multhazam

Nggak hanya penonton Indonesia saja, Jimi menegaskan bahwa dirinya bertemu dengan seorang penggemar dari Malaysia sebelum manggung.

"Senang sekali bisa merayakan lagi nanti di Yogyakarta, temen-temen dari Malaysia juga ada di sini!" tutur Jimi.

"Gue ada pertanyaan untuk temen-temen dari Malaysia, apakah aku ada di Mars?" lanjutnya, sebelum memainkan lagu berjudul Apakah Aku Berada di Mars Atau Mereka Mengundang Orang Mars.

Mereka juga membawakan lagu-lagu hits seperti Matraman dan Dansa Akhir Pekan.

The Upstairs juga nggak lupa membawakan lagu terbarunya, Semburat Silang Warna, yang beberapa waktu lalu dirilis video klipnya.

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest