Follow Us

Spider-Man: Into the Spider-Verse Rilis Trailer Terbaru, Banyak Spider-People!

Ricky Nugraha - Rabu, 03 Oktober 2018 | 13:30
Spider-People di trailer terbaru Spider-Man: Into the Spider-Verse
Sony Pictures

Spider-People di trailer terbaru Spider-Man: Into the Spider-Verse

HAI-online.com - Juni lalu, Sony telah membagikan trailer pertama dari film Spider-Man: Into the Spider-Verse yang dianggap menjadi salah satu film animasi paling menarik di tahun ini.

Film ini mengisahkan tentang Miles Morales yang baru mendapatkan kemampuannya menjadi Spider-Man dan kemudian bertemu dengan Peter Parker yang berasal dari universe yang berbeda.

Empat bulan berselang, kini Sony telah membagikan trailer terbaru.

Seperti judulnya, Spider-Verse tentu akan menghadirkan lebih dari satu sosok Spider-Man yang berasal dari berbagai universe.

Dalam trailer terbaru dipastikan bahwa paling nggak ada 6 Spider-People - istilah untuk orang-orang di balik kotum Spider-Man - yang akan muncul dalam film ini.

Baca Juga : Spider-Man: Far From Home Bakal Tampilkan Kostum Spider-Man Noir?

Mereka adalah Miles Morales aka Ultimate Spider-Man (Shameik Moore), Peter Parker aka Spider-Man (Jake Johnson), Gwen Stacy aka Spider-Gwen (Hailee Steinfeld), Peter Parker di tahun 30-an aka Spider-Man Noir (Nicolas Cage), Peni Parker aka SP//DR (Kimiko Glenn), dan Peter Porker aka Spider-Ham (John Mulaney).

Pertemuan ini nampaknya terjadi di universe Miles Morales, di mana mereka akan menghadapi Green Goblin dan Kingpin aka Wilson Fisk sebagai musuh utama.

Spider-Man: Into the Spider-Verse dijadwalkan akan tayang di bioskop pada tanggal 14 Desember. Simak nih trailer terbarunya!

Source : The Verge

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest