Follow Us

Digugat dengan Tuduhan Pemerkosaan, Begini Tanggapan Cristiano Ronaldo

Bayu Galih Permana - Selasa, 02 Oktober 2018 | 14:30
Cristiano Ronaldo
Instagram / Cristiano

Cristiano Ronaldo

HAI-Online.com - Beberapa waktu lalu, muncul sebuah kabar mengejutkan soal Cristiano Ronaldo yang digugat oleh wanita bernama Kathryn Mayorga dengan tuduhan pemerkosaan.

Menurut kabar yang beredar di sebuah majalah asal Jerman, mantan pemain Real Madrid itu melakukan tindak pemerkosaan terhadap Kathryn di sebuah hotel yang berada di Las Vegas.

Dalam pemberitannya, Der Spiegel menyebutkan bahwa Kathryn diketahui telah mengajukan laporan ke polisi setempat terkait tindak pemerkosaan yang didapatnya.

Bahkan, wanita berusia 34 tahun itu dikabarkan telah diberi uang tutup mulut oleh Cristiano Ronaldo sebesar 375 ribu dolar AS atau sekitar 5,5 miliar rupiah.

Baca Juga : Tabrak Mobil Polisi yang Lagi Berhenti, Marko Simic Alami Kecelakaan

Menanggapi kabar yang beredar tersebut, pemain yang saat ini bermain untuk Juventus tersebut telah memberikan klarifikasinya melalui saat live di akun Instagram-nya.

Pesepakbola berusia 33 tahun itu merasa apa yang dilakukan oleh Kathryn Mayorga semata-mata untuk mempromosikan namanya dengan menggunakan embel-embel Cristiano Ronaldo.

"Mereka cuma pengen mempromosikan diri dengan menggunakan namaku, itu normal," terang ayah angkat dari Martunis tersebut.

Dengan adanya masalah tersebut, pihak pengacara Cristiano Ronaldo pun mengaku telah melayangkan tuntutan ganti rugi kepada Der Spiegel atas dasar pencemaran nama baik.

Waduh, kayanya semenjak Cristiano Ronaldo pindah ke Juventus ada aja masalah yang selalu muncul ya sob.

Kira-kira kenapa ya? (*)

Source : BBC

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest