Follow Us

Nggak Hadir di Best FIFA Football Awards, Ini Ungkapan Kekecewaan FIFA pada Messi dan Ronaldo

Bayu Galih Permana - Selasa, 25 September 2018 | 18:08
Best FIFA Football Awards 2018
Instagram / FIFA

Best FIFA Football Awards 2018

HAI-Online.com - Dua bintang sepak bola yang selalu dibandingkan banyak orang, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, ternyata nggak hadir dalam acara Best FIFA Football Awards 2018 yang digelar Senin (24/9).

Ketidakhadiran dua pemain ini pun membuat FIFA kecewa dan melontarkan kritik pedas karena merasa mereka berdua telah mendiskreditkan sepak bola.

"Mereka mendiskreditkan sepak bola dan nggak menyadari hal itu," ucap salah satu perwakilan dari FIFA.

Baca Juga : Nyanyi di MLS, Bocah Keturunan Indonesia ini Dipuji Zlatan Ibrahimovic

Dilansir dari BolaSport, Lionel Messi diduga nggak hadir dalam acara penghargaan tersebut karena masih kecewa dengan hasil imbang yang didapat Barcelona ketika menghadapi Girona kemarin Minggu (23/9).

Selain itu, nama mega bintang asal Argentina itu pun nggak masuk dalam tiga besar nominasi pemain terbaik FIFA tahun ini.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo diduga nggak hadir karena masih beristirahat usai membela klub barunya musim ini, Juventus pada Senin dini hari kemarin (24/9).

Baca Juga : Messi Untuk Pertama Kalinya Kasih Vote ke Cristiano Ronaldo di Best FIFA Football Awards

Tahun ini, gelar pemain terbaik FIFA 2018 berhasil didapatkan oleh Luka Modric setelah mengalahkan nama-nama seperti Mohamed Salah dan mantan rekan satu timnya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Perolehan Luka Modric ini sekaligus memutus dominasi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo yang dalam sepuluh tahun terakhir secara bergantian selalu meraih penghargaan pemain terbaik FIFA.

Kalo menurut kalian gimana sob, kehadiran kedua Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo diperlukan nggak sih di acara tersebut? (*)

Source : BolaSport.com, Marca

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest